NONTON HARPOT? GASAH REPOT KHAN?





Nonton harpot adalah salah satu rencana ma dalam program HIMANGEL REVOLUTION “Memandang Dunia Ini Jauh Lebih Berbeda Daripada Sebelumnya” masi inget khan? Kalo ga, baca lagi postingan sebelumnya, pengen muntah khan? Kalo ga, baca lagi postingan yang ini.
Saban hari temen kosan ma yang namanya nana heboh bangeth ngomongin bakal nonton harpot, oya sebelumnya perkenalkan, nana adalah rekan seperjuangan sebagai finalis dalam acara NONGNONG AWARD “Tunjukkan Hebatnya Cahaya Penghancur dalam Dirimu” jadi gini acara ini diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki kemajuan pesat pada jidatnya, dalam award yang bergengsi ini diperlukan kolor basah dan jemuran sebagai alat ukurnya tyuz tar bertarung dengan membuka poni seraya berteriak “Cahaya Penghancuuuuuur… bipbipbipbip!” *kedua tangan dikepalkan di dada seperti shinchan, jidat bergaya bunga matahari, mengikuti arah cahaya matahari gitu* setelah itu pemenang ditentukan dengan melihat kolor basah mana yang cepat kering setelah menggunakan cahaya penghancur tersebut. Mengenai siapa yang jadi pemenangnya tar ma jelasin di postingan terpisah *kalo sempet* nd untuk selanjutnya demi reputasi teman sepermainan saya kita sebut saja nana sebagai na2nong2 *kayanya lebih menghancurkan reputasi, whatever dah, ho2!* Okeh, kita balik lagi ke topic, berhubung ma bosen nd lagi menjalani rehabilitasi HIMANGEL REVOLUTION “Memandang Dunia Ini Jauh Lebih Berbeda Daripada Sebelumnya” ma mutusin buat ikutan, awalnya kita, eh, bukan kita c, maksudnya na2nong2 repot banget ngurusinnya, mulai dari sibuk nyari calo, nyari tukang ngantri, nyari cangcut yang ilang *tanpa cangcut kita ga bisa ngeceng, camkan itu!* tapi akhirnya na2nong2 bisa memperbudak cowonya nd temen2 sepermainan cownya untuk ngantriin tiket sebanyak 12 lembar, ho2! *anak2 teknik gitu loh, yang ngantri pastilah ditebas semua* Sementara kita tinggal nonton doank. Nonton harpot? Ga repot khan? Ho2!...
Masalah tebengan, awalnya ma mau disuruh nebeng sama temen cownya na2nong2, bingung? Jadi gini, ma disuruh nebeng sama cucu anaknya ponakan iparnya cicitnya si bambang, halagh… tambah bingung? Cuma nice to know ajah ko, ga usah dipikirin, ga usah dimasukin ke hati, masukin ajah ke ginjal biar bisa diekskresi, he2! *lebay mode:on* TaPI karena proses yang begitu panjang akhirnya rencana tersebut batal dan akhirnya kita terbagi menjadi 4 regu *cerdas cermat kaleeee* yaitu:
1. regu pertama : be a man be a cret *banyakan cownya alna*
Tdd : -na2nong2 [EO]
-par[bukan, bukan kue par, par ni cow hilaf yang mau jadi pacarnya na2nong2, ho2!]
-harry muter [teman merangkap supir yang diajak muter2]
-bisma [yang punya galaksi bismasakti bukan? Saingan dunx sama galaksi himasakti, ho2!]
- aris [ampir ma tebengin]
2. regu kedua : pasangan hilaf dan gadis malaikat *you know who,ho2!*
Tdd : - mak vyouth [temen kosan ma, sodara tiri mak eroth]
- pan dalcim [pacar mak vyouth merangkap supir]
kedua orang ini merupakan pasangan hilaf yang mau memberikan ma tebengan dan akhirnya mobil mreka sempet mati di jalan *he2!*
- gadis malaikat [gadis polos merangkap obat nyamuk]
3. regu ketiga : pasangan kontroversial *forbiden lover*
Tdd : - uuntilanak [mantan teman kosan]
- ckeni [teman sepermainan di kampus]
Mungkinkah mereka terlibat cinta terlarang? Tentu tidak, saya khan sudah minum combantrin, halagh... *ga nyambung*
4. regu keempat : pasangan terlupakan *ma ampir lupa nulis, he2!*
Tdd :- mba dyan [teman kosan ma]
- kak sun [pacar mba dyan]
Akhirnya regu pertama dan regu keempat sampai di galey duluan, regu kedua menyusul dan yang paling telat adalah regu ketiga. Sebelum nonton, kita sempet diboongin sama par, katanya kita dapeth duduk paling depan, pan dalcim ajah sempet bilang kalo nonton di depan mah kaya nonton wayang cemblong *gyahahahahaha* tapi syukurnya kita dapet tempat duduk yang layak. Sebenernya ma minta duduk deket sama uuntilanak nd ckeni biar bisa lucu2an gitu tapi apa daya rencana tinggalah rencana, semuanya kembali pada kuasa tuhan *gede prama mode : on* akhirnya ma diapit oleh 2 cow, di sebelah kiri saya bisma, di sebelah kanan saya kak sun dan saya sendiri rapunzel, kami dari sd 1 sukamaju, moto kami adalah majukan jidat anda semaju-majunya! Doakan saya ya! *ini cerdas cermat apa takeshi castle?* yasudahlah akhirnya kita pun mule menonton meski sempet telat, ma pun merampas makanan kak sun dengan biadab so nonton harpot? Ga repot khan? Tiket diambilin, info dismsin, ke galey dianterin, makanan ngerampasin, memang ma parasit, ho2! Di tengah2 acara nonton harpot ma mank ga bisa diem pasti bawaannya nyeletuk mulu, sahut2an deh sama bisma *yang waktu itu ma gataw namanya sapa* dan juga kak sun yang dunia khayalnya rada2 konslet gitu. Beberapa celetukan aneh pun dimulai
Malfoy make baju item : ”malfoy kaya the master yax?!”
Hermione stress ga bisa bikin ramuan tyuz rambutnya kriting : ”gayahahahaha wulan bangeth tuh!” *tar kapan2 ma postingin deyh crita tentang temen ma yang atu ini*
Beberapa percakapan aneh pun dimulai:
Bisma : tadi nae apa ke sini?
Rapunzel : nae angkot, he2!
Bisma : serius...
Rapunzel : nae delman
Bisma : ah, nae mobil?
Rapunzel : *nyerah* iyah...
Selanjutnya...
Bisma : orang bali asli?
Rapunzel : yaeyalah masa orang utan, he2! Emank ga kaya orang bali yax?
Bisma : he-eh
Rapunzel : logatnya ga bali bangeth mungkin yax, biasalah orang bali modern, he2! *dalam hati: biar keyenz ajah ngaku modern padahal pipis ajah masih primitive di teba, he2!*
Hal yang paling konyol adalah, ma dah sempet ngobrol selama nonton harpot tapi setelah lese nd lampunya idup bisma baru berinisiatif minta kenalan, ma juga oon ga nanya namanya dia dari awal, hax2! Dua orang yang aneh.
Sepulang dari galey regu kedua memutuskan untuk beli maem di bu sperma, eh bu serma maksudnya *nama dagang disesuaikan dengan nama jalan tempatnya berdagang* di situ pun terjadi percakapan yang penting ga penting, sinting banget, beginilah percakapannya
Orang tak dikenal : bu, ko ga buka 2 hari kemaren?
Bu serma : iya, pulang kampung...
Rapunzel : gamaw pasang pengumuman ajah di depan warung
Pan dalcim : sekalian ajah suruh pasang pengumuman di facebook ”lagi pulkam negh”
Kita semua : gyahahahahaha *dalam ati: adah2 ajah si kingkong ni, upz! Moga kak dalcim ga baca, namanya juga dalem ati, kak dalcim khan ga punya ati, moga ga bisa baca, he2!*
Orang tak dikenal : uda bikin facebook tu, namanya bu komang imut
Kita semua : gyahahahahaha...
Setelah mengahadapi percakapan yang aneh kita mengahadapi cobaan terberat dalam hidup ini, *tsaaah…* saat mau pulang tiba2 mobilnya gamaw idup! Jadilah kita meminta bantuan pada regu pertama, pertolongan pun segera datang untuk menyelamatkan gadis malaikat yang diyakini na2nong2 karena gadis ini nebeng, mobil mak vyouth jadi mati. Gadis malaikat ini pun segera diamankan dalam mobil regu pertama dan gadis malaikat ini disuruh duduk di depan ajah *apakah tampang sayah sudah seperti kernet? Tentu tidak, saya khan sudah minum combantrin, he2!* di perjalanan yang dijadiin bahan celaan adalah harry muter, harry muter hanya bisa terdiam dalam malam yang begitu kelam *oalah ko malah berpuisi ma* yah begitulah nasip duduk sebelahan sama gadis malaikat seperti sayah, ho2! Akhirnya ma pun ampe di kos dengan selamat, tanpa pikir panjang langsung maem nd bikin blog, ma sama sekali ga blajar loh buat bzo tapi gapapalah khan lagi menjalani program rehabilitasi HIMANGEL REVOLUTION ”mencari pindang tanpa mantra” *loh?!*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

7 Response to "NONTON HARPOT? GASAH REPOT KHAN?"

  1. Anonim Says:
    19 Juli 2009 23.00

    BY : HERRY MUTER

    hahahaha....bagus to tulisannya cocok dah jd penulis....
    bagusan d jadiin film... gantiin sinetron MANOHARA yang gak jelas..

    to...yg trakhir kayak misi penyelamatan putri raja aja....hahahaha...ngarep nih..

    mssf ya nebengnya gak nyaman....gara2 godaan iblis2 d blakang...hehehehe

  2. Anonim Says:
    20 Juli 2009 07.32

    maap ya blog'na penuh ma coment q..nih coment apa curhat si...mana yang punya blog mana yang ngirim comnt ni...hehehe...=p

    ga asik di satu sisi karena film'na membuat semua penonton merasa di gantung ( maap melly )...dari awal ampe doctor cleaning lewat pilem'na datar aja adem ayem kaya bunyi kentut q yang sama sx tidak di dengar oleh halayak rame.
    selain itu perkenalan dengan beberapa teman baru terasa cuma sekedar saling tuker keringet yang ada di telapak tangan masing2 orang..uh...sama sx membuat q aneh...tapi ga semuanya seperti itu..ada satu orang yang bener2 ngebuat q ngerasa aneh nunton malam itu..dengan komen2nya yang menurut q sedikit ngarep ngebuat q tuk mengucapkan sepenggal kata..haha...tapi asik..wlo tida knal sapa dy...hahaha
    tapi di laen sisi juga ga ngebosenin,alna baru x tu bisa ngerasa sebagai sekumpulan anak muda yang tidak terikat oleh apa pun..gila menjadi hal yang utama pada malam itu.

  3. Anonim Says:
    20 Juli 2009 07.40

    By : eViL inSide...AngelS OutSIde

    oya...menurutmu yang suka gores2 kertas,,bagus ga kata2 ni...
    "Muka boleh bahagia,,mulut boleh tertawa,,bibir boleh tersenyum...tapi apa yang ada di balik semua itu kita tidak pernah bisa tau..."

  4. yuffie serizawa says:
    2 Agustus 2009 06.31

    oiiii,, ma,, kayaknya caramu nonton harry mutter thu seru abis yakh..
    hahahaahaaaa

    dagang nasi lewat facebook?? mau dunk ku saranin ibuku buat njiplak caranya, wkwkwkwk..

    kalo aku nonton thu harput jam set.9 malem, ama si Iwan Cs,, parahnya, pas ada tangan2 yang grepe2 si herput (dengan suar mistis gakjelas) aku teriak sendiri, karena saking kagetnya, iwan hampir ngembil golok di balik celananya buat ngbungkam mulutku yang konon katanya cuma aku yang teriak di gedung itu (iwan cs emang lebai, maafin dia, hahahaaa)

    ohyaaaa
    aku baru baca ni satu postingan ajah ni,, ude malem, arus buat jurnal, tapi laen kali pasti aku baca lagi dehhh ^_^

    keep writing girl, keep craZy hohoho

  5. Anonim Says:
    3 Agustus 2009 06.55

    penghancur reputasi....
    tapi gw suka julukan lw terhadap hery,,,hahahaha...

    curang ke,,,masa kak sun m mb dian gag diejek...huhuhuhu...

    mana giliran wulan??? mana???

  6. ciptanirmala says:
    3 Agustus 2009 21.50

    hOhoh... Sabar2 NI gIliRAN wULAN sUDAH sayah pOsTIng... KASI kOMEN yAX!

  7. ciptanirmala says:
    3 Agustus 2009 21.52

    MbA dyan yang BuDiman [mOMoGI] aNDA Telah mendapat kehormatan selanjutnya untuk saya hancurkan reputasinya di wulan jameela syndrome... tongkrongin yax! ho2!

Poskan Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*