SAYONARA…

Jangan ucapkan kata itu
Kisah kita abadi
Takkan lapuk
Takkan musnah
Takkan remuk
Jangan pergi
Aku tak ingin menghempas
Sejauh itu…
Aku tak ingin mendekap
Sedekat ini…
Pulanglah…
Aku di sini, kisahmu di sini,
segalanya di sini
jangan biarkan aku sendiri lagi
sekali lagi, sekali lagi saja
aku ingin menanti yang abadi
SAYONARA hanya untuk lelahmu
Bukan untuk dongeng abadiku
Berpalinglah…
Kau tampak menyilaukan
Setelah kembali dari sisi yang lain
Hatiku yang janggal mati suri
Rasa ini meniada ada
Kau adalah… SAYONARA yang tak kumengerti

*jika aku memiliki cinta yang begitu tulus, kenapa harus berpaling? Kenapa harus berakhir? Kenapa aku tak bisa melupakan? Kau adalah sayonara yang tak ku mengerti...*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "SAYONARA…"

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*