PUSARAN





Ada hidup yang mungkin redup
Saat hamparan jaya tlah hampa
Menukik perlahan jeratan kelam
Menitipkan pasrah dalam tuanya malam

Ada muak yang berontak
Bila kalah bersingasana salah
Entah perih yang telah berbuih
Mendekam bisunya sunyi

Ada kebisuan hati yang meratap
Saat harap telah lelap
Butanya arah, lugunya dungu
Bilakah padam, diam berlalu

Tiada adanya percikan arti
Menyapa mati saat menanti
Biarlah tenggelam dalam malam
Saat aku sendiri merenungi…
Siapa yang terpuja?
Siapa terluka?
Bukan, bukan aku..
Aku bukan siapa-siapa lagi
Apa yang telah berarti?
Apa yang telah mati?
Bukan,bukan aku…
Aku takkan apa-apa
Jangan pernah menjawab aku
Karena jiwaku terhunus manis
Dalam pusaran mimpiabadimu
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "PUSARAN"

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*