TITIT SYSTEM ND DISORDERS





Beberapa waktu yang lalu ma dapet blok tentang genital system and disorders *yeah, ilmu tentang titit gitu*. Blok ini lumayan menarik, dosennya lumayan lucu, so ga ngantuk kaya biasanya. Ma juga rada tertarik sama blok ni, beda banget sama waktu sma, which is ma rada2 ga doyan bahas tentang repro gitu, he... So ma coba berbagi pengetahuan *yah, meskipun saya Cuma dapet nile 80, he2!*, ma coba buat memuat sesuatu yang berguna di blog ma *sbelomnya khan cuman isi cerita2 aneh, he2!*. Yang ma bahas di sini tentang hal2 yang sering dibahas di masyarakat *ni berdasarkan omongan dosen nd yang ma baca di buku loh!*


Pasien simulasi: bisakah cowo yang lagi sexual intercourse pipis di vagina cew?

Dokterngesot: absolutely ga bisa. Well, critanya kaya gini, dalam sexual intercourse itu terdapat 4 fase sexual di antaranya:

1. desire: hasrat untuk melakukan sexual intercourse
2. arousal: bangkitan dalam sexual intercourse, kalo cow ereksi, kalo cew lubrikasi vagina
3. orgasm: puncak kenikmatan sexual, kalo cow ejakulasi, kalo cew sebagian besar [kalo ga salah 85%] mengalami lubrikasi vagina, nd sebagian kecil bisa ejakulasi [tapi kata dosen ma si jarang banget]
4. resolution: kalo dah lese sexual intercourse

Nah, EREKSI dan PIPIS itu dikendalikan oleh saraf PARASIMPATIS [fyi, saraf parasimpatis ntu bagian dari saraf otonom, kerjanya ga disadari, waktu sma kita pernah diajarin ko...]. Saraf parasimpatis ini efeknya lokal, so cuman bikin penis jadi ereksi or tegak gitu, gada ngefek di organ laen. Untuk EJAKULASI dikendalikan oleh saraf SIMPATIS yang efeknya sistemik makanya orang yang lagi ejakulasi merasakan jantung berdebar-debar, itu karena efek saraf simpatis. Nah, saraf simpatis nd parasimpatis ini kerjanya saling mengimbangi, pada saat fase 2 dimana terjadi ereksi, saraf parasimpatis yang ngefek, ketika efek dari saraf parasimpatis uda kebangetan, diambil alih deyh oleh saraf simpatis so terjadi ejakulasi or ke fase 3. Kedua saraf ini ga bisa kerja dalam waktu bersamaan so pada saat sexual intercourse dimana terjadi penetrasi penis ke vagina dan tentunya terjadi ejakulasi, saraf simpatis yang kerja dan saraf parasimpatis ga bisa kerja so ga bisa pipis.


Pasien simulasi: saat ereksi, di penis terasa mengeras, apakah dalam penis terdapat tulang?

Dokterngesot: tentu tidak teman2. Nah, kita mesti tahu apa aja struktur yang terdapat di penis. Di penis terdapat pembuluh darah, erectile tissue di corpus cavernosa, dan corpus spongiosum *okeh, just to know ajah, nama ilmiah gasah diinget*. Kita juga perlu tahu kenapa ereksi itu bisa terjadi. Pertama, so pasti karena ada rangsangan, bisa karena ngelihat langsung, bisa juga karena berfantasi sexual. Setelah terjadi rangsangan, saraf parasimpatis ngefek ke penis, jadi deyh pembuluh darah di penis melebar nd terisi banyak darah so erectile tissue yang kepenuhan darah ini bikin penis jadi tegak. Mengerasnya penis itu bukan karena ada tulang di dalamnya, tapi karena ada struktur corpus cavernosa nd corpus spongiosum yang terisi darah so berdiri deyh.


Pasien simulasi: apakah wanita bisa ereksi?

Dokterngesot: Of course. Sebenernya ada juga loh bagian dari genital cew yang bisa ereksi, namanya klitoris. Klitoris ini sebenernya analog sama penis. Banyak saraf nd pembuluh darah yang nimbun di klitoris, so pas terangsang secara sexual, klitoris jadi ereksi juga, cuman karena klitoris ini ga segede penis so pas lagi ereksi ga keliatan banget.


Pasien simulasi: manakah yang lebih menguntungkan, cow yang disunat or ga disunat?

Dokterngesot: hmmm... up to u, ma kasi gambaran ajah. Disunat or bahasa alus singgihnya disirkumsisi itu adalah memotong prepusium, prepusium itu kulit yang menyelimuti penis ampe gland penis [ujung penis], yang kalo lagi ereksi bisa retraksi or tertarik gitu. Nah, secara medis, sirkumsisi itu menguntungkan banget, why oh why... karena eh karena... pada umumnya *ini juga menurut pengakuan temen cow gw, sebut saja bambang* katanya si cow ntu abis pipis kaga doyan cebok, konon katanya ada bagian di ujung yang perih kalo disentuh so males cebok. Nah, akibat males cebok, kuman2 yang terdapat dalam urin besar kemungkinan nyelip di preputium itu, beresiko deyh terkena infeksi nd jika melakukan sexual intercourse akan membahayakan pasangannya cuz bisa nularin infeksi. Selain itu, orang yang ga disunat juga beresiko mengalami kanker penis, ini terbukti dari studi epidemiologi, dimana di bali [mayoritas hindu so ga sunat] lebih banyak yang menderita kanker penis dibandingin tempat laen. Sebaliknya, pada orang yang uda disunat, meskipun ga sering cebok, kecil kemungkinan ada kuman2 yang nyelip di preputium ntu, kan dah dipotong. Itu kalo dilihat dari segi medis, kalo dari segi kenikmatan melakukan hubungan sexual *halagh..* ada survey yang dilakukan terhadap cew yang mutipartner [pernah ngerasain sexual intercourse sama cow yang disunat nd yang ga disunat] dan dari survey ini disimpulkan bahwa cow yang ga disunat itu lebih asik buat diajak melakukan sexual intercourse. So tergantung kalian mau pilih yang mana. Buat cow yang ga disunat gasah khawatir, rajin2 ajah bersihin titit kalian demi masa depan *halagh...*


Pasien simulasi: bolehkah melakukan sexual intercourse saat menstruasi?

Dokterngesot: masih bingung juga si cuz ada 2 info yang berbeda. Pertama, dosen bilang sah2 ajah melakukan sexual intercourse yang penting yang cew mau. Kedua, ma baca di internet, katanya si sebaeknya jangan, cuz saat menstruasi khan keluar darah, nah darah ini adalah medium yang baik untuk perkembangan kuman, kalo titit yang cow ada kumannya jadi deyh infeksi menular sexual. Apalagi saat menstruasi, cew khan suka ga enak perut tuh so mesti diperhitungkan juga. Kalo ma si lebih suka sama opini yang dimuat di internet itu.


Pasien simulasi: apakah robeknya hymen [selaput dara] selalu menjadi pertanda cew uda ga virgin?

Dokterngesot: belum tentu. Sebenernya, hymen pada setiap cew itu berbeda-beda, ada yang punya hymen tipis banget, ada juga yang punya hymen tebel banget. Nah, kalo yang punya hymen tipis tyuz mengalami kecelakaan, tanpa melakukan sexual intercourse pun hymennya jadi robek. Sebaliknya, cew yang punya hymen tebel, walopun uda pernah sexual intercourse, bisa ajah hymennya ga robek. So yang taw cew itu virgin or not, cuman dia ndiri.


Pasien simulasi: apakah penis bisa dibesarkan ukurannya, kaya yang dilakuin mak erot?

Dokterngesot: wah2... Okeh, berdasarkan perbincangan yang sering ma denger, katanya si cow yang bertitit besar dan panjang lebih memuaskan cew. Kita perlu tahu kalo liang vagina panjangnya cuman 9 cm dan struktur yang lebih dalem dari liang vagina adalah leher rahim or serviks. Serviks ini merupakan penyempitan dari uterus or rahim, namanya juga penyempitan so maw penis sepanjang apa pun ya ga bakal bisa masuk. Intinya penis yang bisa masuk cuman ampe liang vagina doank, cuman 9 cm ajah. Kalo masalah memuaskan cew sebenernya bukan karena masalah panjang dan besar, tapi lebih kepada weakpoint mana yang bisa disentuh sama cownya dan cinta tentunya *ahiiiiy...* Kata dosen ma si, pada cew terdapat semacam weakpoint yang bisa bikin cew terangsang, namanya g-spot, letaknya 2 or 3 cm dari klitoris so kalo titik ini uda tersentuh, kayanya cew bakalan puas2 ajah. So penis tu gasah digedein secara paksa, penis tu biarin ajah gede secara alami, dimana bisa terjadi saat lagi ereksi. Siapa tahu mak erot gedein penis dengan miara lebah, tititnya disengat nd jadi bengkak, *hax2!*


Pasien simulasi: saya hilap dengan cow saya so kami melakukan hubungan sexual dini dan sekarang saya hamil. Cow saya pergi meninggalkan saya sementara saya tidak bisa melanjutkan sekolah lagi. Saya ingin mati saja. Apakah ada obat yang dapat menggugurkan kehamilan saya?

Dokterngesot: minum saja obat nyamuk, janin anda mati, begitu juga dengan anda *hax2!*

Orang tuanya pasien simulasi: anak saya melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum obat nyamuk, sekarang mulutnya berbusa. Apa yang harus saya lakukan?

Dokterngesot: Cobalah untuk mencuci piring di dekatnya, pergunakanlah busa di mulutnya *huwoh*


Okeh, kayanya saya mule ngaco so infonya segitu ajah deyh. Tar kalo ada info kesehatan yang laen, ma bakal posting lagi. Thx kalo dah baca, ni pertama kalinya ma nulis info tentang kesehatan, so please kasi kritikan yang objektif nd membangun buat info kesehatan berikutnya... hontou ni arogatouuuu...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

9 Response to "TITIT SYSTEM ND DISORDERS"

  1. Unknown says:
    22 September 2009 pukul 06.17

    Ngahahaha.. Persis ama yg dbilang si katak pas sepanjang prjalanan di Ubud...

  2. ciptanirmala says:
    23 September 2009 pukul 04.44

    yEph BegITulah... Anak EfKA sEPERTI kITA MeMANG satu Pikiran, halagh...

  3. Anonim Says:
    1 Oktober 2009 pukul 23.02

    evil inside...:

    huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha........

    jadi cucu'na mak erot aja ma...hehehehe...huuuwwwaaaahahahahahahahaha.....

    mantabz....!!!!!! lanjutkan ke hilafanmu menulis tentang topik ini...pasti bermanfaat..di kemudian ari...di tunggu season 2'na klo ada...hehehe...peace...Cao...

  4. ciptanirmala says:
    1 Februari 2010 pukul 21.22

    uda da tuh...tentang forensik... tapi ya ga jorok2 banget, hax2!

  5. freddie Says:
    21 April 2010 pukul 09.31

    ma, secara pribadi suka titit yg sunat apa ngak sunat? katanya kalo gak sunat suka bau krn tertutup kulup yah. katanya kalo sunat, bikin sakit kalo intercourse krn lubrikasi vagina dibawa keluar.

  6. ciptanirmala says:
    15 Agustus 2010 pukul 04.53

    cyapa negh? nanyanya...

  7. Elfira Arisanti says:
    14 Agustus 2011 pukul 20.54

    wah banyak yang baru tau :) seru nih postingan yang ini

  8. ciptanirmala says:
    23 Maret 2012 pukul 05.17

    sankyuu...

  9. Anonim Says:
    18 Februari 2014 pukul 03.24

    ada yg ngaco nihh

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*