PERCIKAN HAMPA




Tercipta oleh Cipta

Ku dekap hamparan jaya
Ku jerat malam yang kian tua
Dan lihatlah…
Ku lumpuhkan segala kuasa
Ku genggam segala harap
Takkan ku pandang…
Dengkuran dungu tangismu
Ratapan lelah pasrahmu
Tertepis segala tangis
Tersapa percikan bengis
Karena dalam jiwaku…
Aku adalah segalanya
Aku pun membuai langkahku
Sendiri…
Terkurung dalam kebisuan semesta
Sepikan sunyi, dendangkan tanya
Apa yang kucari?
Siapa yang khan menanti?
Aku terperanjat…
Aku ini bejat!
Perlahan…
Kupandangi mereka
Ada senandung mesra
Dalam hiruk pikuk itu
Segala keluh…
Lumpuh dengan indahnya
Tapi aku…
Sendiri…
Kuasa ini tak memberi arti
Ambisi ini membuai hati
Hingga kusadari…
Jangan tinggalkan aku, teman
Saat kau menjauh…
Jiwa ini yang khan rapuh
Dan saat angkuh ini bersingasana
Aku…
Hanya percikan hampa
Dalam mesranya semesta

*puisi ni ngingetin ma sama temen ma yang uda ga ada...yunix... ma pernah bawain puisi ni bareng sama yunix pas pensi kelas x nd then kita dapet juara 2... puisi ni tentang seseorang yang ga bakal bisa idup tanpa teman…*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "PERCIKAN HAMPA"

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*