OCEHAN PARASIT




Kali ini aku terdiam, bahkan dulu aku terdiam
Mungkin selamanya aku terdiam
Sesungguhnya aku muak!
Muak melihat panorama ini!

Kali ini ’itu’ mengoceh, bahkan dulu juga mengoceh
Mungkin selamanya ’itu’ mengoceh
Sesungguhnya ’itu’ munafik
Raga hina pendamba sempurna

’itu’ menyedot tatapanku
’itu’ merenggut sebelah napasku
’itu’ tetap mengoceh
’itu’ mengoyak hatiku!
Mencabik jantungku!
Terseok ragaku hidup

’itu’ mengoceh lagi
Tentang ragaku yang bersimbah salah
Tentang patuhku yang ditentang hilang
Tentang dongeng ’itu’ yang mahasempurna
Tentang fuckin tale ’itu’ yang abadi

Sesungguhnya ’itu’ parasit
Meranggut simbah darah ragaku
Aku membencinya
Sungguh. Aku membenci kesempurnaan.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "OCEHAN PARASIT"

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*