LABIRIN




Aku berlari-lari sekencang-kencangnya
Meski kakiku tertuduh lemah
Aku bernapas secepat-cepatnya
Meski otot asesoriku ikut campur
Aku tak peduli selemah apa aku
Aku hanya ingin keluar dari jalan putih
Putih sempurna yang menyilaukan ini

Sampai lututku menyangga ragaku
Sampai bibirku menyerap udara dengan biadab
Aku terlihat bodoh
Sama sekali tidak menemukan pintu keluar
Masih dalam jalan putih yang sama
Dimana aku?
Batinku meronta,
Keluarkan aku!

Terkurung dalam putih yang menyilaukan
Aku tidak bisa menemukan waktuku
Terjebak dalam tempat yang sama, hati yang sama
AKU! Apa yang kau lakukan terhadap aku?
AKU merampas waktuku untuk berlari
Agar tetap dalam masa lalu
AKU mencabik masaku, waktuku,
Dan hatiku yang terbuka polos

Aku rebah sembahkan pasrah
AKU melindungi aku yang terluka
Aku harus menurut, aku akan tersungkur di sini
AKU memberi tempat indah untukku
Labirin hati.
Labirin masa lalu.
AKU dan aku akan bersama di sini.
Selamanya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "LABIRIN"

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*