SMS DARI SAYA, PETAKA BUAT ANDA

Baiklah, kasus ini sudah lama terjadi tapi akan ma bahas sekarang demi kepentingan sodara2 sebangsa dan setanah aer *sock bijak*. As u know, ma adalah malaikat *ehem...* yang susah banget diajak serius lewat sms. Tanpa ma sadari, ini adalah salah satu tindak kriminal yang membawa petaka orang2 di sekitar ma. Ma bahas dulu dari kasus yang ringan


Kasus pertama: disms *ehem* mantan skandal

Waktu itu saya lagi terlibat skandal *bilang ja pacaran, susah amat*. Okeh, jadi waktu ntu ma terlibat ldr *long distance relationship, ciyegh...* dengan seorang cow hilap *hilap maw ngajak ma pacaran* sebut saja bambang


Bambang: cyg, dah mam blm?
Himangel: uda *idih, sock cool, aslina lebih panjang sms ma, he2!*


Keesokan harinya...


Himangel: cyg, dah boker blm?
Bambang: *ziiiink... sepertinya mulai sadar telah salah memilih cewe dan memutuskan kembali ke jalan tuhan*


Kasus kedua: disms *ehem* hima lovers

Saban hari ada cow yang rutin banget nanya hal2 gitu ajah, spontan ma bosen. Sebut saja lelaki itu bernama bambang.


Bambang: ma lagi ngapain?
Himangel: lagi nyangkul


Keesokan harinya...
Bambang: ma lagi ngapain?
Himangel: lagi nanem jagung


Keesokan harinya...
Bambang: ma lagi ngapain?
Himangel: lagi nangkep ubur2


Keesokan harinya...
Bambang: *ziiiiink... kapok ngsms, spertinya telah kembali ke jalan tuhan*


Kasus ketiga: teman yang lugu
Langsung ajah ke tkp


Himangel: ren, igt bzo bw dokterngocol ma
Reni: iy, igt bzo bw jas lab *teman yang bae*
Himangel: iy, igt bzo bw cangkul *teman yang bejat*
Reni: *ziiiink... ga bales sms ma*


Keesokan harinya di kantin...
Reni: ma, kemaren gara2 baca smsmu, aku yang lagi makan keselek tulang
Himangel: hax2! Gyahhahahaha *tertawa bahagia tanpa merasa berdosa*


Peringatan dari ma: jika anda smsan sama ma berusalah untuk sabar menghadapi kekonyolan ma, ketika sedang smsan sama ma jauhkan diri anda dari makanan. Jangan sampai kasus di atas terjadi pada anda. Nah, berikut ini adalah contoh dari kasus yang bisa diatasi oleh teman ma yang geniuz, namanya irma *dia dah mau nengok blog ma so ma puji2 dah, hax2!*

Irmangki: ma, aq lg prktk
Himangel: prktk aborsi?
Irmangki: bkn, prktk prostitusi

Nah, ini baru namanya teman yang kreatip, selaen bisa nanggepin sms ma yang ngawur, dia juga jujur akan kegiatan yang sedang dilakukannya *hax2!*. Yasudah, sampai di sini dulu jumpa kita, kalo ada sumur di ladang bolehlah kita menumpang boker, kalo ada umur panjang jangan lupa beli soto ceker *mimih kaga nyambung, hax2!*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "SMS DARI SAYA, PETAKA BUAT ANDA"

  1. andromeda Says:
    28 September 2009 22.56

    hehehehehehe yah...berhubung dikaw memajang nama cwe caeph ya aku kasi kument dah "hahahahahahahahahahha dassssaaaarrrrr" yah tapi smw hal di dunia ni ada baek n buruknya, yah walopun baca smsmu bikin enegh, tapi it cocok dijadiin terapi bwt pasien sembelit,hehehehe

  2. ciptanirmala says:
    8 Oktober 2009 17.12

    iye... Hima nTU mank Nama cEw caeph... kAlo Terapi SemBelit mah gasah Disebut... Ni bISA BikIN Asam LAmbUNG NaE jUGA... mUNcRAT aMPE LaNGIT KE tuJUH... HO2!

Poskan Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*