PRA KPK

Setelah melihat satuan kredit partisipasi ma yang ternyata kegiatan kepanitiaan yang baru ma ikutin cuman 3 kegiatan, ma pun bangkit dari kehilapan dan ngebet pengen jadi panitia kpk. Awalnya sempet takut tubrukan sama remed tapi berhubung semester 4 ni ma gada remed, lega sudah rasanya untuk ikut kegiatan kepanitiaan.

Seperti biasa kegiatan kepanitiaan pasti didahului oleh rapat yang pastinya juga ada ngaretnya, hal yang kaya gini yang bikin ma males apalagi ga bawa bacaan, hu666, meranalah saya. To make long story short, diputusin kita dateng jam 6 pagi buat kegiatan pra kpk. Apa itu pra kpk? Pra artinya sebelum, kpk artinya kelipatan persekutuan terkecil, eh bukan kpk ntu kuliah perdana kedokteran, so pra kpk artinya sebelum kpk terbitlah terang *idih, itu mah setelah gelap terbitlah terang, he2! Jao amat….*

Ma pun terbangun jam setengah 6, cepet2 mandi tanpa pup takut telat, alhasil ma bisa datang tepat banget pas briefing dampok *dampok ntu pendamping kelompok*. Ma pun menggiring sekelompok maba ke ruang teater buat ngikutin English test *beberapa di antaranya ada yang sedep*. Ngawasin mereka ikut test bikin bosen, ma pun sempet nyelinap buat maem tapi pas balik tesnya juga blom lese. Ma pun ngelanjutin baca novel yang sempet kepergok oleh ketua kpkna *moga saya ga diomongin, hu666!*. Ma pun sempet ngobrolin maba yang pada tidur pas ngerjaen tes. Coba kalo tampangnya caeph, coba kalo berani bo2 pas kpk, gw cipok kejang2 langsung mati dia, ho2! *emank gw nularin rabies?!*

Setelah itu para maba disuruh masuk ke gedung psik [program studi ilmu keperawatan] dimana ruangannya sempit banget. Aku butuh oksigen untuk aku bernapas tanpamu houououo *saat saya bernyanyi kupu2 yang lewat kembali ke sarangnya dan memutuskan untuk kembali jadi kepompong, betapa hebatnya suara saya*. Para maba pun sempet dimarah2in gitu, ya biasalah latihan mental, tapi ma ga ikut ngasi latihan mental ntu khan udah nyadar diri kalo ma cacat mental, he2! Ma pun sempet bagiin kontribusi, no hape nd ttd, tidak lupa untuk fotoan *obsesi: artis*. Acara pun dilanjutkan dengan perkenalan panitia, bagi tugas dan acara marah2an. Ma si ga tega *sok alim* so ma Cuma duduk2 di tangga ngajakin orang2 becanda. Well, for ur info, terdapat sosok fenomenal dalam kegiatan kepanitiaan kali ini, mau tahu siapa dia? Ikuti kuis ibu tiri, ini bukan telepon misteri! Silahkan hubungi no di bawah ini:

011547345845823548654275145974551465976945871649857656498756

Nah, bagaimana teman2? Apakah jari kalian sudah bengkak? Jika belum, cobalah sekali lagi. Nice try!

Siluet dari mistery guess kita kali ini pun diperlihatkan. Cluenya adalah makhluk tuhan yang paling gawat. Baiklah, kita angkat penelepon pertama:

Suster hepi[lepsi] : makin malam makin mantap
Penelepon pertama : haloooo, mas agus?
Suster hepi[lepsi] : perut kembung nelen anjing, salah sambung cing!

Baiklah, kita angkat penelepon kedua:

Suster hepi[lepsi] : makin malam makin mantap
Penelepon kedua : mantap cing!
Suster hepi[lepsi] : pertanyaannya pak
Penelepon kedua : apakah sekarang mistery guess ingin belajar?
*siluet mistery guess ngangguk2*
Penelepon kedua : apakah hoby mistery guess belajar?
*siluet mistery guess ngangguk2*
Penelepon kedua : apakah mistery guess sudah taw reference semester 5 sudah diterbitkan?
*kroeeeeeek, grrrsssh2…* tanpa diduga mistery guess pun keluar dari tempatnya bernaung dan segera ngamuk2, matanya merah, idungnya kembang kuncup, frekuensi napasnya meningkat dan kedua tangannya memukul-mukul dadanya seraya berteriak [kaya kingkong, hax2!] …

Wulan jameela : arrrrrrrghhhhhh… grrrrrrrh… ko gada yang ngasi taw aku referencenya udah ada? Aku blom belajar negh… gimana negh?!!!

Acara 4m pun berakhir. *dunia khayal mode : off* Nah, sodara-sodara sebangsa dan setanah aer, sudah tahu bukan sapa yang menjadi sosok fenomenal dalam kepanitiaan kali ini? Voila! Wulan jameelaaaaa! *kalo blom taw, silahkan baca postingan ma sebelumnya yang berjudul wulan jameela syndrome*. Ma pun sempet memperhatikan wulan jameela yang entah kenapa kelihatan lemes bangeth, beda sama keseharian saat kuliah dimana tampangnya tampak terlihat berseri penuh kegawatan. Ternyata, nara juga prihatin akan keadaan wulan jameela tersebut, nara pun datang menghampiri wulan jameela dengan tampang penuh keprihatinan “kenapa lan? Mau tak cariin buku?” puahahahahahhahah… gw pun tertawa terbahak-bahak. Acara pra kpk pun ditutup dengan rapat evaluasi dan ma sukses minjem novel ke ima nd ugi. Thx ima, thx ugi,ho2!

Nyampe kos ma ngerasa cape bangeth so ma segera maem, mandi dan terkapar tak berdaya. Tiba2 ma terbangun dari tidur panjang ma, apakah karena ada pangeran yang datang menciumku? Owh, tentu tidak, semua pangeran saya khan sukses rabies setelah ciuman sama saya, hax2! Ternyata hp ma getar2, yang ada dalam pikiran ma waktu tu adalah, napa pagi2 buta ada yang nelpon? *otak di alam bawah sadar ma menyamakan persepsi getaran hp alarm = getaran hp pas orang nelpon so ma mikir ada orang nelpon pagi2 buta!* ma pun ngeliat no rumah keliatan di hape, perasaan ma ga enak, mana seharian belum pup lagi *sebenernya gada hubungannya si, he2!*. Percakapan di alam bawah sadar saya pun dimulai:

*aslinya dialog dilakukan dalam bahasa bali tapi karena takut orang2 pada ga ngerti, so saya terjemahkan menjadi bahasa kalbu, loh?!*

Nyokap: ma?
Gw : hhhh *seperempat sadar*
Nyokap: kegiatannya dah lese? Kapan pulang?
Gw : he-eh, udah, tar pulang… *setengah sadar*
Nyokap : paen pulang malemh2? *panic mode : on*
ma sakit? *baru nyadar anaknya sakit jiwa...*

*prasaan ma mule ga enak, ma mule merhatiin keadaan sekeliling ma, langit gelap si gelap kaya pagi2 buta gitu, tapi ko jendela nd pintu kamar ma masi nganga lebar? Wait2... ini bukan pagi2 buta! Ini masi malem! Ma masi ada di hari yang sama! Huwoh... can u imagine that?! Ma kira uda besok pagi tapi ternyata ma masih ada di hari yang sama, hoh...*

Gw : heh, ma kepupungan, besok baru pulang, hoh... *kepupungan tu apz bahasa indonesianya yax?*
Nyokap : oyaya, bla666 *gw ga denger ngantuk berat*

Tak lama berselang ma pun bangun. Mulai mikir, sebenernya yang dikasi latihan mental khan mabanya, tapi ko malah ma yang jadi cacat mental yax?! Strange.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "PRA KPK"

Poskan Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*