PAGI INI… BELAKANGAN INI…





Pagi ini aku terbangun dari tidur yang tak lelap, tak jua tidur panjang. Dari pandanganku matahari masih terperangkap dinginnya pagi, memilih untuk berselimutkan gumpalan awan, pagi yang malas. Meski berada dalam pagi yang berganti, entah kenapa aku masih terjerat perasaan yang sama, aku masih belum bisa melupakan kata itu.

satu kata itu…
tentangmu…
pagi ini,
apa kau tahu?
Aku masih belum bisa melupakanmu...

Aku terbangun giat pada pagi yang malas. Terbangun oleh perasaan ini.

Kupandangi langit-langit kamar
Perasaan ini tak terhenti
Kupejamkan mata sekali lagi
Perasaan ini tak terhenti
Meski telah berkali-kali
Perasaan ini tak terhenti

Aku pun terbangun goyah untuk bersabda ini realita. Saat otak dan perasaan ini tak bisa melupakan kata itu. Pagi yang hening. Aku yang sunyi. Kata itu yang berisik. Aku tak bisa menghentikan perasaan ini…

Aku berdiri tanpa sadar dimana kakiku berpijak
Perutku bergejolak
Tanpa tahu ragaku terhuyung
Perutku bergejolak
Tanpa tahu mataku murka
Perutku bergejolak
Mataku tersentak
Otakku mengumandangkan kata itu
Tentang itu yang masih belum bisa kulupakan
Tiada tertunda
Otakku meneriakan kata itu
T-O-I-L-E-T
Pagi ini, aku masih belum bisa melupakanmu...

Inspired by: perasaan ingin defekasi di pagi2 buta yang sangat mengganggu tidurku selama 3 hari berturut-turut *huwoh...* sah2 ajah kalo pup pagi2 tapi entah kenapa pagi ini... belakangan ini... ma pengen pup pagi2 buta *hoh...*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "PAGI INI… BELAKANGAN INI…"

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*