EGOSENTRIS





Aku hanya ingin planet-planet berputar di sekelilingku
bukan padamu
berhentilah mengoceh di depanku
telinga ini bukan untukmu
hanya untuk nyanyian kesunyianku


aku hanya ingin galaksi musnah dalam genggamanku
bukan padamu
berhentilah bertutur tentang kesempurnaan
sadarlah kau seutuhnya hina
tidak seperti ragaku dengan segalanya
akulah hampa yang sempurna


aku hanya ingin matahari pudar di mataku
bukan padamu
berhentilah tertawa melukaiku
tawamu telah berpeluh jenuh
sekarang giliranku seutuhnya
biarkan aku terbahak menginjak
kau yang akan beranjak
tinggalkan aku dengan angkuh yang rapuh


aku hanya ingin abadi takkan menjadi jasad
ini tentangmu
saat aku, angkuh dan ego bersahabat erat
dan kau menjadi musuh
membuat angkuh dan ego lumpuh
di tanganku sendiri
aku berserah tanpa angkuh
aku berserah tanpa ego
dalam pelukanmu


mengagungkan cinta
kau usik sendiriku
kau cambuk naluriku
kau cabik jiwaku
cinta?
nyatanya luka meminang hampa
melahirkan abadi tanpamu


aku, angkuh dan ego hanya lemah
takkan mati menyembahmu
mati hanya untuk kisahmu
ini bukan tentangmu
bukan padamu
biarlah kau menjadi bintang jatuh
di dimensi lain
bukan di dimensi hatiku


egosentris...
keelokan angkuh
indahnya semu yang teguh
tentangku, hanya tentangku
bukan tentangmu
biarkan hanya ragaku berputar di otakku
bukan tentangmu
bukan padamu


egosentris membuatku menjadi iblis
iblis yang anggun

*puisi ni ma tulis sambil dengerin lagunya pe wee gaskin ”berdiri terinjak”*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "EGOSENTRIS"

  1. Javadhimzk says:
    23 September 2009 pukul 05.46

    Gw banget nieh...

    oia, thanx yah dah mampir n kasih komen di blog Ku.
    yang judulnya Damn You! itu yang nulis temen yang lagi ancur hatinya,, katanya "dah pasang di blog Mu Dhim,, ak g isa bloging" hehe..

  2. ciptanirmala says:
    28 September 2009 pukul 02.38

    ThX jUGA Buat CoMMeNTNYA... pUisi di BloG u BAGUS kO...

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*