200 TAONAN MAK VYOUTH

Adakah yang mengalahkan ultah mak eroth? Ini masih menjadi perdebatan dalam dunia khayal saya. Apakah kalian tahu siapa itu mak vyouth? Tentu tidak, khan dia tidak terkenal, *ho2!* Well, karena ma adalah teman yang baik *baik itu suka nebeng sama dia kalo lagi ujan, baik itu ikut ngejahilin dia pas ultah, dan baik itu menghancurkan reputasinya dia di blog, ho2!* maka ma akan memperkenalkan mak vyouth dengan senang hati *dengan senang hati menghancurkan reputasinya dia, ho2!*

Nama : sebut saja mak vyouth *kasyan kalo nama lengkapna ma kasi taw*
Ttl : dimana kaden 18 agustus 1989
Hoby : nyalon *kayanya ya*
Mafa : yang pedes2
Mifa : yang yang aku mau ditraktir dunk yang
Pesan : buanglah sampah pada tempatnya
Kesan : hima ntu temen yang bae, saya bangga bisa menjadi temennya hima jayalah hima! Hidup hima!
Motto : hmmm.... wangi bangeth *eh, itu molto kaleeee*

Okeh, berhubung dia ultah tanggal 18 agustus [manis ultah RI], kami sebagai warga benzeen 50m beserta uuntilanak dan pan dalcim *selaku piaraan mak vyouth* membentuk detazemen khusus 88 atau disingkat menjadi tahu 88, eh kayanya ga enak ya mending jadi densus 88 aja deh. Kenapa kita memilih angka 88? Soalnya kalo 77 atau 99 khan jadi fremitus vocal *hax2!*. Okeh nama komplotan kami adalah densus 88. Kami pun membentuk agen-agen yang terdiri dari:

Agen I : malaikat pecinta kedamaian dan pengintai : agen himangel *ho2!*
Agen II : penyusun rencana untuk make over mak vyouth : agen na2nong2
Agen III : asisten pembeli kueh : agen wulan jameela *gyahhahaha*
Agen IV : penyedia alat dan bahan : agen uuntilanak
Agen V : peramai suasana : agen ita
Agen VI : sumber pendanaan dan penjaja bunga : agen pan dalcim

Hal pertama yang dilakukan densus 88 adalah melakukan pengintaian, dimana pengintaian dilakukan semenjak 2 tahun sebelumnya *mizta d mode: on... ngintai aja ko lebay, ko lebay, ko lebay...*. Pengintaian dilakukan dengan menyewa kamar yang bersebelahan dengan kamar mak vyouth dimana pengintaian ini dilakukan oleh agen himangel. Agen himangel pun hendak melakukan penyamaran dengan mengambil jurusan yang sama dengan mak vyouth yaitu kedokteran umum di salah satu perguruan tinggi negeri terkenal di bali. Tapi karena agen himangel bertampang anak teka, penyamaran pun gagal dan himangel diamankan ke tpa [tempat penitipan anak] terdekat untuk mengikuti tes denver. Hal ini sempat membuat agen himangel depresi tapi tetap bahagia karena sebagai anak-anak dia dapat melakukan cap-cip-cup belah ketupat, kalo mau pup di sembarang tempat *ho2!*.

Setelah gagal melakukan pengintaian, agen uuntilanak pun mengambil alih tugas yaitu dengan menyediakan alat dan bahan untuk menaklukan mak vyouth berupa:
1. adonan cream untuk masker rambut mak vyouth
2. jus wortel dimana wortelnya merupakan hasil persilangan dengan pohon pete *baunya cing! bau jempol kaki u pasti kalah!*
Agen pan dalcim pun memberikan sumber pendanaan paling banyak sehingga kita bisa membeli kueh yang nantinya dibeli oleh agen na2nong dan agen wulan jameela menggunakan kendaraan super canggih abad 20 yang tidak perlu dikayuh yaitu sepeda motor *gdubraq!*. Kenapa bukan agen himangel yang pergi membeli kueh? Menurut sumber yang dapat dipercaya kebohongannya, agen himangel tidak terbiasa menggunakan sepeda motor, beliau terbiasa keluar menggunakan kereta labu *itu loh kaya di barbie2 ho2!*. Akhirnya agen himangel yang gagal melakukan pengintaian dan tidak membeli kueh mengambil peran sebagai sie doku.

Tepat pada tanggal 18 agustus malam, markas densus 88 dipindahkan mendekati kosan mak vyouth. Dimana agen na2nong2 menyewa kamar di lantai bawah sementara mak vyouth dan agen himangel di lantai atas. Agen na2nong pun memanggil agen himangel dengan alat canggih pada abad 20 dimana kita bisa berkomunikasi satu sama lain menggunakan telepon tanpa kabel yang disebut telepon genggam, kerap kali disingkat hp [handphone] *oalagh yang ini mah semua orang udah tahu, haq2!*. Agen himangel pun meninggalkan kamarnya perlahan tapi pasti tanpa suara dan tanpa kolor *loh?!*. Sesampainya di markas semua agen telah berkumpul hanya tinggal agen pan dalcim yang belum datang, wajar dia paling tua, patut dimaklumi sudah umur, berjalan mencapai kamar mandi untuk to go pee-pee nd pup saja susah apalagi ke tempat majikannya, semoga dia masih inget jalan ke markas tapi kemaren sudah saya sarankan untuk pipis pada jalan yang dia lalui dan jika lupa silahkan menciumi bau pipisnya, semoga saran saya efektif *gyahahahaha kaya anjing ajah*. Akhirnya sembari menunggu, alat super canggih abad 20 yang lebih canggih daripada layar tancep pun dihidupkan, bbf pun tampak menghiasi layar kaca, tapi agen himangel berusaha memperingati bahwa mak vyouth masih hidup dan lampu belajarnya menyala. Tapi teman2 dari densus 88 bersikeras bahwa mak vyouth sudah tertidur karena gas H2S dari teman di sebelah kamarnya *lha...itu gw dunx...*

Tak lama berselang agen pan dalcim pun datang dengan keluhan batuk-batuk selama 3 bulan, owh, owh, owh... mungkin dia terkena tbc [tekanan batin cinta] yang disebabkan oleh bakteri puberculosis, tapi khan dia sudah tua masa masih puber? Owh, mungkin saja puber kedua *hax2!*. Agen pan dalcim datang membawa sekeranjang bunga dan sebuah apel, dia pun menawarkan apel tersebut kepada putri himangel. Putri himangel yang memakannya pun jatuh tertidur, ternyata dia adalah nenek sihir yang menyamar menjadi kake-kake tua *hax2!*. Tapi mendadak terdengar suara *troktoktoktok*

Ki dalang parto : becanda itu, bcanda... maw lanjut ga negh?! Kembali ke benang merah....

Himangel pun tobat. Mari kita kembali ke benang merah. Para agen pun menjelaskan apa yang akan kita lakukan terhadap mak vyouth yaitu

1. agen himangel yang paling polos dan bertampang malaikat ditugaskan untuk berpura-pura meminta air pada mak vyouth *oya ampe karang aqua di kos ma blom isi,,, dagang aqua yang biasa bawain tutup, sementara kalo beli ndiri ma ga kuat bawa ke atas,,, bagi yang baca postingan ini dan bersedia nganterin ke kos ma tolong bantu saya, hix666! Eh ko malah jadi curhat?*.

2. Setelah mak vyouth membuka pintu, agen himangel akan menyelamatkan diri masuk ke kamar mandi mak vyouth *moga pas itu mak vyouth ga abis pup* karena hanya kamar mandi inilah satu-satunya jalan untuk menyelamatkan diri agar tidak ternodai oleh adonan cream yang dapat merusak kecantikan agen himangel, ho2! Setelah itu agen na2nong akan masuk dan mengoleskan cream ke rambut dan wajah mak vyouth.

3. agen pan dalcim disuruh sembunyi di tangga, saat kita menjelaskan prosedur ini agen pan dalcim pun bertanya dengan polosnya

agen pan dalcim: *dengan polosnya* tar kaka di tangga sebelah mana?
Agen himangel: *ga kalah polos* di tangga besakih kak...
Percakapan tersebut pun berakhir dengan dijitaknya kepala agen himangel oleh agen pan dalcim, untuk selanjutnya agen himangel pun ingin mengadu pada kak seto tapi sayang kak seto lagi ngangon kebo bersama ki joko bodo. Niat tersebut pun diurungkan.

4. agen sisanya mempersiapkan make-up berupa jus wortel bercita rasa pete *hiyex...*

Prosedur penindasan mak vyouth pun disetujui oleh seluruh agen densus 88. Pukul 12 malam misi penghancuran pun dilaksanakan. Agen himangel pun beraksi, mulai mengambil gelas dan mengetuk pintu kamar mak vyouth

*toktoktok*
Agen himangel : siapa di dalam?
Mak vyouth : nurdiiiin...
Agen himangel: nurdin m top yang lagi dicari-cari yax?
Mak vyouth : bukan, saya nurdin lagi m
Agen himangel: hah lagi m?
Mak vyouth : lagi monyong

*troktoktoktok*
Ki dalang parto : becanda itu, bcanda... maw lanjut ga negh?! Kembali ke benang merah....

Okeh, Mari kita ulang sekali lagi.

*toktoktok*
Agen himangel : yot, minta aer...
Mak vyouth : ga pake telor yax! *prasaan gw ga nawarin nasi goreng deyh*
Agen himangel : maw bikin susu yot…
Mak vyouth : aku udah taw kalian maw ngerjaen akuwh…
Agen himangel : emank kamu ultah karang yax? Sori ma lupa, bukaen bentar ja yot
*pintu pun terbuka, agen himangel pun berlalu ke kamar mandi, agen na2nong2 membuka salon dadakan dan memberi masker pada wajah mak vyouth*

Gambar pertama




Penindasan dimulai
*reka adegan diperankan oleh godel*


Penindasan dalam kamar mak vyouth masi blon cukup, penindasan dilanjutkan di luar kamar dengan menyiramkan jus wortel yang tercecer di lantai dan tampak sebagai eek tak bertuan, merana benar nasib replica eek tersebut.

Gambar kedua




Eek tak bertuan,,, tak ada yang mengharapkan kehadirannya…


Acara pun dilanjutkan dengan ngidupin lilin, ngepet dan minta uang *loh?!* salah ding, acara dilanjutkan dengan foto-foto, tiup lilin, make a wish, potong kueh dan tentunya penyerahan sekresek bunga dari piaraan ke majikan.

Gambar ketiga





Babi ngepet bermasker susu yang akan meniup lilin *loh?*

Gambar keempat






Penyerahan doorprize *halagh...*


Penyerahan hadiah ini nampak sebagai penyerahan hadiah pemenang gerak jalan, he2! Acara selanjutnya pun dilanjutkan dengan kerja bakti malem-malem.

Gambar kelima






Pasukan bersih2 benzeen 50m bersiap siaga *critanya lagi ngeliatin ufo, tapi yang ga liat ufo ndiri paling caeph, ho2!*

Gambar keenam




Pasukan bersih2 benzeen 50m bekerja keras *idih, gw maw jadi pasukan bersih2 apa maw jadi pasukan perang yax?!*

Desir angin pun terasa semakin dingin, bersama dengan kepekatan malam yang diiringi oleh suara toke *idih gw jijay*. Lukisan malam tampak terhiasi oleh mungilnya cahaya bintang yang menjadi lilin-lilin kecil. Malam pun semakin larut, pantat saya pun ingin kentut *gada hubungannya si, he2!*. Karena sudah malam, agen uuntilanak pun kembali ke rumahnya di pohon, he2! Semua pun berakhir dalam kedamaian, halagh...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

8 Response to "200 TAONAN MAK VYOUTH"

  1. ShevCeba says:
    6 September 2009 07.49

    Gyahahahahaha... Ngakak aq ktawa...

    Brbakat jdi penulis cerpen... Kumpulin aja crita2 u, trus jdiin novel.. Biar kayak Raditya Dika... kwkwkw..

  2. ciptanirmala says:
    10 September 2009 21.38

    hOntOU NI aRIgAtou nDra... SeMPeT kEpiKIRAN bIKIN BuKU Cuman takutnya aBiz DibeLI BUku mA diBAKAR, HAX2!

  3. ShevCeba says:
    11 September 2009 08.48

    Ye.. Sapa tau malah jdi best seller... Kita kn gak bsa tau apa yg trjadi d masa depan sbelum kita mncoba... Kalo brhasil kn bsa sukses, kalo gagal ya resiko tpi kn bsa djadiin pengalaman.. hehe... kalo gak dcoba malah gak bakal tau kyk gmana..

  4. ciptanirmala says:
    15 September 2009 04.00

    yEph... THx 4 uR sUPPort... I'll Try, KhE....

  5. andromeda Says:
    27 September 2009 03.05

    hahahahahaha setujutuh ma, jangan lupa ntar kalo bukumu dah dijadiin pelem, aku dijadiin pemeran utama yak!!!!hehehehehehehe

  6. ciptanirmala says:
    28 September 2009 03.28

    mimih... sape elu... u tar ma jadiin eek tak bertuan thu.. keyenz pasteeee... ho2!

  7. I Gede Heprin Prayasta says:
    20 Juli 2011 00.03

    himaa kratif, ngalir GOKIL abis ceritanya..hahahaha

  8. ciptanirmala says:
    23 Maret 2012 05.51

    sankyuu prin...

Poskan Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*