C.I.N.T.A





Apa itu cinta?
Saat kau melihatku dengan sinar mata menelusuri
Lalu kau terlihat berbeda di mataku
Seperti pangeran berkuda putih
Cinta?

Apa itu cinta?
Saat kau memberi perhatian padaku
Lalu aku mengobrol sepanjang malam bersamamu
Tertawa bersama, saling mengejek tapi menyelipkan pujian
Cinta?

Apa itu cinta?
Saat kau mengatakan aku cantik, pintar atau mungkin dewasa
Lalu aku melihat kau tampan, lucu dan berwawasan
Dan kita saling memandang tiada putusnya
Menelusuri elok masing-masing
Cinta?
Tapi cinta itu tanpa syarat...
Tanpa keelokan itu...
Seharusnya kita bisa tetap saling mencintai khan?

Apa itu cinta?
Saat kau meminta aku untuk menjadi pacarmu
Lalu aku tersipu malu dan mengangguk pelan
Dan setiap bertemu
Selalu ingin tersenyum
Selalu ingin saling memandang
Suara tercekat pilu
Terkalahkan suara jantung
Sekujur tubuh terkuasai adrenalin
Cinta?

Apa itu cinta?
Saat kau menggenggam tanganku
Lalu aku tak pernah ingin melepaskannya
Saat kau meminta memelukku
Lalu aku merebahkan diri pada pundakmu yang tegap
Saat kau meminta menciumku
Lalu aku terdiam memejamkan mata
kau memeluk pinggangku semakin erat
aku melingkarkan lengan pada lehermu pasrah
napasmu terasa di wajahku
napasku tertahan ragu
aku merebut napasmu
kau merebut napasku
bibirmu menyentuh bibirku lembut
lembut. hangat. semakin dalam.
1,2,3,4,5 ah... aku enggan berhitung berapa kali itu terulang
Karena kita telah melumpuhkan waktu
Dengan sentuhan lembut ini
Cinta?

Apa itu cinta?
Saat kau mengatakan membutuhkanku
Saat kehilanganku
Saat aku menganggapmu segalanya
Saat kehilanganmu
Dan kita pun merangkai kisah kita yang hampir rapuh
Kembali menjadi sesuatu yang utuh
Sekali lagi
Cinta?

Apa itu cinta?
Saat aku beranjak pergi
Dan kau memintaku kembali
Saat kau melepaskan genggaman tangan ini
Dan aku tidak ingin melepaskannya
Cinta?

Apa itu cinta?
Saat punggungmu mengecil dari tempatku terdiam
Tapi aku tetap menantimu kembali
Saat kau mengatakan aku bukan apa-apa lagi
Tapi aku tidak bisa hidup tanpamu
Saat senyummu tak lagi untukku
Tapi aku berharap terlalu banyak
Saat angkuh teguh pada wajahmu
Tapi aku tetap merengek padamu
Saat kau mendekapnya erat
Tapi aku berharap kalian bahagia...
Cinta?
Adilkah cinta untukku?

Apa itu cinta?
Saat hamparan langit berubah
Lebih dari semusim aku merindukanmu
Caramu memandangku
Caramu menertawakanku
Caramu menggenggam tanganku
Caramu menghangatkanku
Caramu saat enggan melepasku
Kenapa aku benar-benar mengingatmu
Saat kau benar-benar melupakanku
Cinta?

Apa itu cinta?
Saat apa pun terjadi
Aku tetap mencintaimu
Selamanya...
Cinta?
Masihkah harus bertanya...
Saat nyata aku mencintaimu selamanya...
Rasa yang abadi.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "C.I.N.T.A"

  1. Anonim Says:
    26 Agustus 2009 pukul 06.36

    EviL Inside.... :

    cinta...cinta...cinta...terkadang kita bingung dengan perasaan yang namanya cinta...

    terkdang membahagiakan terkadang menyedihkan...kita ga tau...

    kdang kita di buat tersenyum karenanya...kadang menangis di buatnya...kadang bimbang...

    cinta hanyalah sebuah perasaan yang muncul dengan sendiri'na tanpa di minta...dan bisa hilang tanpa di sadari...yang kita tau kita cuma bisa menjaga'na selagi kita memiliki'na...dengan semua daya dan upaya yang kita punya...

    cinta...cinta...cinta...ingin sekali q mengerti arti dari kata Cinta...arti dari perasaan cinta........

  2. ciptanirmala says:
    6 September 2009 pukul 03.26

    tAelaaaa... Uda BeRAPA kALI jato cInta mASA KAGa NgaRTI, hAX2!

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*