FATE OR FAITH






Apa yang akan kita pilih tentang cinta? Apakah cinta itu takdir? Atau sebuah keyakinan? Jika seandainya kita dihadapkan pada 2 jalan terpisah, dimana jalan pertama harus kita jalani percintaan tergantung pada takdir sepenuhnya dan jalan kedua harus kita jalani percintaan tergantung pada keyakinan sepenuhnya. Jalan mana yang akan kita pilih?


Mungkin aku akan memilih jalan keyakinan,
bukan takdir.
Karena hanya pada jalan keyakinan aku yakin dapat menemukanmu,
serapuh apa pun kita,
selapuk apa pun kisah kita
Aku yakin akan menemukanmu.


Bukan pada takdir, yang kelak akan memisahkan kita.


Kenapa harus ada takdir?
Saat semua makhluk hidup telah dianugerahi kemampuan untuk beradaptasi.


Kenapa harus tunduk pada takdir?
Saat dunia ini telah menciptakan seleksi alam pada semua makhluk hidup.

Kenapa waktu menyembah takdir?
Saat aku belum pantas mengatakan sayonara untuk dirimu yang kemilau.

Mahasempurna.



Keyakinan berperan sebagai katalisasi dalam reaksi perubahan mimpi untuk menjadi arti.
Arti yang seharusnya abadi.
Abadi yang kupersembahkan untukmu.
Keyakinanku ini untuk menemukanmu.
Apa kau tahu itu?


Lalu cinta terletak di sebelah mana?
Apakah pada takdir?
Dimana kau akan merasa mencintai seseorang pada pandangan pertama,
merasa ciuman pertamamu adalah segalanya,
atau cinta pertamamu adalah awal dan akhir yang sempurna?
Tidak, sedikitpun aku tidak mempercayai takdir

Lalu apa yang membuatmu datang padaku
Saat aku muak dengan cinta
Saat matamu begitu terluka tapi menawarkan cinta
Lalu aku rebahkan pasrah pada cintamu
Lalu kau meyakinkanku aku kembali
Kembali menjadi segalanya bagimu...

Apakah pertemuan kedua kita adalah takdir?
Hampir terlena ini takdir
Tapi semua akan berubah
Itu semua hanya keyakinanmu
Saat berkata aku adalah segalanya bagimu
Keyakinanmu bahwa tak akan berpaling
Tapi apakah kau tahu?
Waktu menguji keyakinanmu
keyakinanmu menjadi jasad
terlahir sebagai seutuh pengkhianatan


seutuh pengkhianatan.


Apa aku masih punya keyakinan?


Cinta bukan suatu kepastian
Tapi suatu keyakinan.
Keyakinan bahwa hanya ada satu orang
Hanya satu orang yang pasti membuat kita bahagia
Entah dimana...


Mungkin kita tidak saling mencintai pada pandangan pertama
Aku juga bukan cinta pertamamu
Dan kamu bukan ciuman pertamaku
Tapi kita bisa saling mencintai
Aku yakin kita bisa saling mencintai


Aku yakin cinta kita begitu kuat
Tapi kenapa waktu menghunus kisah kita jauh lebih kuat
Begitu biadab.
Terusik bisik
Aku tidak bisa lagi bersamamu
Kau akan meninggalkan aku selamanya
Akhir ini...
Berulang-ulang membunuh keyakinanku
Lalu aku harus berjalan dimana?
Takdir yang menjadi kepastian tapi membuatku terpisah darimu
Atau tetap pada keyakinan meski lelah menanti?


Sejauh apa aku yakin
Untuk mengejarmu
Atau lelah menantimu
Sang waktu menjadi penguasa yang biadab
Menghunus keyakinan
Memberi singasana pada takdir
Bagaimana dengan kisah kita?
Terpisah...


Terpisah oleh takdir.


Keyakinan telah menjadi jasad
terlahir sebagai seutuh pengkhianatan
Dan aku yakin seutuhnya
Aku membencimu.


Keyakinan ini...
Begitu membencimu.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "FATE OR FAITH"

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*