LONG DISTANCE




Suaramu di ujung telepon
Menghitung risau
Berapa lama kita akan bertemu
Menikam jarak
Rangkul lelah benak

Hari ini hujan, kau tahu?
Sama seperti waktu itu, kau ingat?
Kau melaju berbekal rindu
Hujan dengan bengis kau tepis
Pagi itu kau berdiri di hadapanku
Aku belum membasuh wajahku
Sepagi ini, sehujan ini
Sebegitu rindunya dirimu padaku, kau ingat?

Hari ini hujan, kau tahu?
Sama seperti waktu itu, kau ingat?
Kau mendekapku di tengah rerumputan hijau
Lalu hujan membasahi rerumputan itu
Kita tidak akan peduli kan?
Kau mendekapku tanpa henti

Kau melakukan banyak hal untukku
Kau tahu? Harusnya kau tahu aku tahu
Lalu waktu dengan bejatnya
Menghunus abadi
Kau menangis di sana
Aku mengais ego di sini
Salahkan jarak
Yang kekal meski aku tikam

Kau tinggalkan seutuh hatimu di sini
Lalu aku mencabiknya
Saat kau menangis
Aku tidak bisa menghapus air matamu
Jarak, jarak membuat kita seperti ini...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "LONG DISTANCE"

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*