FAIRY OF APRIL




Periku di bulan juni, bolehkah aku menjadi perimu di bulan april? Saat kau meminjamkan sayapmu di bulan juni, bolehkah aku meminjamkan sayapku di bulan april? Meskipun aku tahu, sayapku tidak sekokoh sayapnya, yang bisa mendekapmu setiap saat.

Hari ini melodi hujan mengingkari musimnya. Tidak ada lagi mutiara langit yang berjatuhan di depan mataku. Hujan mengingkari waktunya. Sama seperti periku di bulan juni, yang tak seharusnya mencintaiku dan mengingkari cinta sejatinya. Ingkar yang membahagiakanku. Beautifull lie.

Hari itu di bulan juni. 1 tahun yang lalu. Hujan tidak pernah menghalangi kita untuk bertemu. Langit menyombongkan birunya yang sempurna dan tampak lebih rendah dari biasanya. Sepertinya lagu summer song dari yui selalu terngiang di telingaku. Di bulan juni itu, kau melakukan apa pun untukku, tersenyum mengantarku sampai di depan kampus, tersenyum menjemputku di dekat taman kampus, bahkan tetap menunggu di depan kamarku saat aku begitu membencimu. Saat itu, kau meminjamkan sayapmu agar aku bisa pergi ke surga untuk memilih hal apa pun yang menyenangkanku. Apa pun yang kau lakukan di hadapanku adalah sesuatu yang membahagiakanku. Meskipun aku tidak tahu apa yang kau lakukan di belakangku. Ah, aku tidak peduli. Lalu kita membeli kue blackforest kecil, kau menancapkan lilin di atas kue dengan konyolnya dan aku pun meniup lilin itu dengan konyolnya. Saat itu aku berharap, kau ada di sisiku selamanya.

Hari itu di bulan september. 4 tahun yang lalu. Kita masih berseragam putih abu. Langit juga menyombongkan birunya yang sempurna, langit selalu memberikan musim panas untuk kita, tidakkah kau mengingat itu? Di bulan juni, kau pernah mengingatnya atau mungkin berpura-pura mengingatnya? Sayang, tidak ada gores kebohongan dari matamu, atau Cuma keyakinanku saja?

Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan sekarang. Di bulan april ini ulang tahunmu. Bodoh. Aku malah mengingatnya. Di bulan april ini aku ingin mengucapkannya. Bodoh. Kau telah memilih seseorang untuk menjadi fairy of april, dan sayangnya itu bukan aku.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "FAIRY OF APRIL"

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*