APRIL MOOOOOOP!!! PUAHAHAHAHAHA!!!



Sebelum memuat postingan ini kayanya ma perlu minta maaf dulu negh buat semua temen2 sma guweh, buat temen2 kampus guweh *marshanda mode: on* or temen2 ma yang laen yang udah ma tipu habis-habisan di hari yang berbahagia ini *bahagia buat saya ajah si, he2!* Well, kebejatan untuk menipu ini berawal dari tengah malam yang kebetulan ma ga bisa tidur *biasalah, saya suka insomnia gitu* tiba2 ajah ada temen ma, si martini anak kebidanan, sms “ma, kluar dunx, aku udah di depan rumahmu” ma sih sama sekali ga ketipu cuz hari kuliah ma ga mungkin di rumah nd ga mungkin temen cew ke rumah ma malem2 so ma langsung sms balik “APRIL MOOOOOOP!!! PUAHAHAHAHAHA!!!” Dan martini tidak tahu keisengan yang tidak cerdas itu akan membuat ma teringet hari ini adalah april mop, dan tentunya berdampak global untuk temen2 ma. Temen2 ma yang sangat ma sayangi, cintai nd tindasi *idih maxa*

Berhubung ma lagi ga bisa bobo, pulsa lagi banyak, males belajar nd hari ini udah mule april mop. Ma sebagai gadis bertampang malaikat berhati bejat pun beraksi. Ma mule nipu temen2 ma, tapi ma kelompok2in gitu.

KELOMPOK KUIS PATOLOGI ANATOMI [PA]
Berhubung ma, temen kosan plus puzh, nara nd wira sama2 dapet praktikum di pa besoknya, setelah praktikum anatomi dengan isu kuis yang bikin capek lahir batin, ma pun nyebarin isu kuis lagi
“katanya ada kuis buat di pa, please banget duduk di samping ma yax, ma blom belajar alna, please…”
ini dia sms balesan dari orang yang belon tidur or terpaksa bangun *he…*
PUZH: “masa ma? tapi tadi kata kelas b ga ada koq, Aku belom belajar ma”
ma keyenz: “APRIL MOOOOOOP!!! PUAHAHAHAHAHA!!!”
puzh: “kaget aku ma, aku udah bobo ampe melek lagi, ada2 aja ente”

WULAN: “Masa ma? Aku daritadi nonton dvd, aku ga ada belajar sama sekali, besok kasi tahu aku juga yax”
ma keyenz: “APRIL MOOOOOOP!!! PUAHAHAHAHAHA!!!”
wulan: $#^#^$&$(^%

NARA: “ Masa ma?”
*setelah nyadar langsung ngasi sms beruntun*
“oya april mop”
“sarap ke”
“percuma ke nipu orang ganteng” *ke=kamu*
Ma keyenz: *huweeeeeex*

Keesokan paginya pas ma baru buka pintu kamar seraya menyeruput susu dan membalas sms temen2, yot dengan tampang ngantuk mungkin karena gelisah, nengok, lalu beradu pandang sesaat dengan ma yang juga ngantuk *bukan, bukan ga bisa bobo gara2 ngerasa berdosa, tapi ga bisa bobo saking bahagianya, ho2!*

Yot: ma, beneran da kuis?
ma keyenz: “APRIL MOOOOOOP!!! PUAHAHAHAHAHA!!!”
yot: sialan, untung tadi pagi aku ga jadi belajar...


KELOMPOK SGD AAAAAA [BACA: A6] & HOMEWORK
Ma keyenz: “arika, kamu ko tega banget ga ngumpulin prku, katanya prof sensor2 tugas ma belom dikumpul, ma jadi ngulang ampe jam segini, hix…tega…”
ARIKA: “Uda aku kumpulin di arwin semua ko…”
Ma keyenz: “APRIL MOOOOOOP!!! PUAHAHAHAHAHA!!!”
Arika: $#^%$^$^*

Ke temen2 sgd yang laen ma sms kaya gini ”pr u belom dikumpul yax? Tadi ditanya loh sama prof sensor2”

Paginya, gx ima n vina ga ketipu, tapi riska nd uun ketipu
RISKA: ”Hebat bisa ngerjain aku, aku kira beneran, dasar malaikat tanpa baju”
*mentang2 nama ma di fb malaikat tanpa sayap, langsung deyh diumpat2*
Oya, katanya arwin, riska sempet gawat banget nyariin prnya *hax2! Puas akuwh nindas makhluk dari dompu inih*

UUN: ”duh ma, aku sampe nyalin lagi ampe jam 3 pagi, sekarang aku ngantuk banget, kemaren malem aku ngubungin kamu, arika nd dayu basma ga bisa2 nyambung”
ma keyenz: “APRIL MOOOOOOP!!! PUAHAHAHAHAHA!!! Pasti mau boongin ma yax?!” *masih ngira kalo ma ditipu balik*
uun: ya ampun, ga mungkin aku yang polos ini nipu ma...
ma ga bales cuz waktu tu hp lagi error nd masih ngerasa ditipu balik tapi usut punya usut pas ma ketemu erica di kantin ma langsung dihujat, ternyata uun emang begadang bikin tu pr!!! Gilaaaa... waktu ma nyalin tu pr ampe sejam lebih loh! Belon lagi pake bahasa anatomi yang aduhai indahnya… *jadi ngerasa berdosa sayah…*


MOGOK DI TOHPATI
Waktu ma lagi disms sama martini, ma juga lagi smsan sama indra, so indra yang rumahnya deket perempatan tohpati ikut jadi korban. Berhubung ma barusan smsan sama dia, ga mungkin dunx ma ngaku naik motor, so ma ngaku lagi nebeng sama temen di mobil nd mogok di tohpati

Ma keyenz : ndra, mobil temen ma lagi mogok deket tohpati, bisa keluar bentar ga ? please...
INDRA : Ziiiiiiiiink *jujur, ma rada cemas cuz dia lama bales sms tapi pas ma mau sms lagi buat mastiin dia dimana, eh, tiba2 dia sms*
serius ma ? tapi aku ga terlalu ngerti soal mobil
ma keyenz: “APRIL MOOOOOOP!!! PUAHAHAHAHAHA!!!”
indra: ”barusan aku nyariin kunci motor, udah ngidupin motor, uda buka gerbang rumah, telat beberapa detik ja ma bilang, aku udah di tohpati ma...”
ma keyenz: ”puahahahahha”
indra: ”ketawa lagi, aku kentutin baru tahu rasa”
ma keyenz: #^%$*^*


TERSESAT DI JAWA
Target ma adalah irmangki *yang sering komen di blog ni* nd ayuwx, ma nipunya agak mendramatisir dikit, he...
”bisa ke kampus u bentar ga? Ma lagi tersesat di depan kampus u, ma mau nyari bambang *nama mantan disamarkan* tapi ma ga bilang ortu, please...”

AYUWX: ”bener ma? Di kampusku? Di xxxxxx? *menyebutkan nama kampus*
ma keyenz: “APRIL MOOOOOOP!!! PUAHAHAHAHAHA!!!
Ayuwx: ”taex”
Ma keyenz: $&$&$&^$^

Keesokan harinya
IRMANGKI: ”ma...”
ma keyenz: “APRIL MOOOOOOP!!! PUAHAHAHAHAHA!!!”
irmangki: aku udah ngira kamu ngigau, ampe kebawa mimpi taox...


WULAN TEMANKU PIARAANKU



Nah! Ini bagian yang paling ma senengin, kalo anak2 fk pasti udah taw siapa makhluk tuhan yang paling gawat. Tapi buat kalian yang di luar fk, coba deyh baca lagi postingan ma tentang wulan jameela syndrome, pasti deyh ngerti seberapa gawatnya orang ni rajin belajar, tapi anehnya, gampang banget ma tipu! *ho2!* For your info, dulu ma sukses nipu dia pas ada dosen ngajar ma iseng bilang ni dosen dari jepang. Buzyet, tu dosen putih sih putih, tapi dia malah percaya ajah ma bilang tu dosen dari jepang. Alhasil ma super cekikian bin kecepirit. Well, kalo tipuan april mop buat wulan ini sebenernya ga ma siapin secara khusus, tapi spontan begitu ajah pas dia crita di lab bersama…

Wulan: taw ga, tadi aku nerobos lampu merah trus dikepritin sama polisi tapi aku pura2 gataw trus langsung jalan ajah, gapapa ya ma?
Ma keyenz: srius lan? Bukannya kalo kaya gitu dk motor u bakalan dicatet? *sumpah, waktu tu ma Cuma iseng ngomong*
Wulan: masa si ma? Duuuuuh, aku takut *ambulance face mode: on* beneran dk motorku bakalan dicatet ya dekdwi?
*ma ngedip2in mata ke dekdwi, kaya barongsai kelilipan*
Dekdwi : iya emank gitu… *nd bla666 buat ngeyakinin wulan*
Wulan : duh, gimana nih ? mana nanti aku mau ke matahari, beliin tami kado matatah, kalo kaya gini aku mau ganti motor ajah sama kakakku, aku ga berani bilang sama ibuku, pasti aku bakal dimarah *muka gawat + memelas mode : on*

*sumpah, waktu tu ma balik badan, nahan ketawa ampe keluar aer mata, ampe temen2 di deket ma ngeliatin ma, untung dekdwi jadi sekutu ma buat ngerjain wulan so perhatian wulan jadi ke dekdwi, tapi tiba2 wulan mulai curiga ke ma*

Wulan : ma, kamu boongin aku yax ?
Ma keyenz : engga *sambil nahan ktawa tyuz mule stabil* dekdwi ja bilang kaya gitu, wong di perempatan tohpati ajah sering dicatet yang ngelanggar lan, habis tu dijadiin kaya buronan dah…
Dekdwi : hima tu mungkin boong, tapi masa aku bisa boong sama kamu lan…
Ma keyenz : coba deyh tanya nara…

*ma ngedip2in mata ke nara, kaya mata barongsai ditetesin insto*
Nara: iya, emank kaya gitu lan, tar hati-hati ajah kalo lewat matahari, atau lebih baik nyerahin diri ajah lan... *hax2!*
Ma keyenz: tuh khan, nara yang tinggal di denpasar ajah bilang kaya gitu...
Wulan: duh, gimana negh, aku ga brani bilang sama ibuku, aku pasti dimarah negh *tampangnya bener2 cemas*

*untuk selanjutnya ma trus nahan ketawa, begitu juga temen2 di sekitar ma yang udah mule taw keluguan wulan*

Finally, pas nyampe kantin, gara2 ma diliat tyuz ketawa, wulan pun cemberut ke arah ma nd maw nyekik ma, untung ma bisa mengggeliat tyuz ngacir.

Sepanjang perjalanan pulang naek motor, ma trus cengar-cengir, ko bisa ya ma punya temen selugu wulan? *hoh...*


APRIL MOP SORENYA
Nyampe gianyar rock city setelah sukses kena pentol-pentol ujan segede kacang garuda akhirnya ma bisa nangkring depan tipi juga. Waktu tu indra sempet sms bilang j-rocks bakal manggung di bali, ma sih seneng2 ajah. Tapi ma sempet curiga jangan2 ma diboongin tapi ternyata ga diboongin si, dan itu bikin ma punya ide baru lagi, ma mule lagi sms tipuan *he2!*

Ma keyenz: ”ndra, katanya sid bakal manggung loh di lapangan astina gianyar sabtu ini”
Indra: ”pengen nonton tapi ga ada yang aku ajak nox”
ma keyenz: “APRIL MOOOOOOP!!! PUAHAHAHAHAHA!!! Mana mungkin sid manggung di gianyar, apalagi di lapangan astina, hax2!”
indra: ”mana aku tahu ma...”
*dia gataw kalo lapangan astina biasanya dipake buat konser2 brtv, hax2!*

Tak lama berselang, indra sms lagi
Indra: ma, majalah hai ebat banget, kemaren bahas kilms, skarang bahas ntr, ada tentang cosplaynya juga...
Ma keyenz: kyaaaa!!! Ma ga diboongin khan? Ndra, u caeph banget! titip dunx...
Indra: tapi duitnya balikin yax, alna duitku lagi skarat
Ma keyenz: okeh2, ma balikin senen
Indra: tapi majalahnya aku baca duluan yax..
Ma keyenz: okeh2 asal jangan dilecekin
Indra: tapi masalahnya majalahnya ga bisa dibuka
Ma keyenz: ko gitu?
Indra: masalahnya aku bohong... emank enak?!
Ma keyenz: *kucrut tu orang*

Duh, seperti biasa, postingan ma panjang2 terus… ya gapapa, ma suka yang panjang2 *loh?!*

Oya dalam hal ini, sebenernya ma ga bisa dipersalahkan begitu saja, ada beberapa trigger yang bikin ma jadi jail kaya gini, yaitu :
1. martini sms, ngingetin ma kalo pas itu april mop
2. xl ngasi bonus sms banyak banget, ya ma manfaatin
3. puzh terbangun gara2 ma sms, ma jadi sekalian pengen ngejailin yang laen biar bangun tengah malem
4. waktu tu indra smsan sama ma, khan ma jadi pengen sms aneh2 *ho2!*
5. the most important thing is NAPA KALIAN MAU TEMENAN SAMA SAYA?! GINI DAH JADINYA *HOHOHOHO*



jangan tertipu oleh wajahnya yang polos, cantik, indah nian nan rupawan! Dialah pelaku kejahatan di april mop!

kesimpulan: berteman dengan hima adalah keputusan menyesatkan yang pernah diambil oleh para korban, jadikan ini pelajaran untuk anda semua sodara-sodara… salam super! *ga nyambung gituloh*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

6 Response to "APRIL MOOOOOOP!!! PUAHAHAHAHAHA!!!"

  1. ANDROMEDA Says:
    2 Mei 2010 22.13

    asem lu max..
    hehehehehe salam bwt temenmu wulan jamilah ya...hahahahahaha

  2. ciptanirmala says:
    6 Mei 2010 05.37

    Ntar kapan2 taq kenalin, hax2!

  3. ANDROMEDA Says:
    3 Juni 2010 22.38

    yooooooooooooo.............

  4. ciptanirmala says:
    10 Juni 2010 03.48

    hooooooo!!!

  5. Elfira Arisanti says:
    14 Agustus 2011 20.37

    BOAHAHAH kocak :)

  6. ciptanirmala says:
    23 Maret 2012 05.27

    sankyuu...

Poskan Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*