SANG PENGELANA DALAM GELAP




owh my goat! D*mn! Sh*t! Begitulah kata2 rupawan yang biasa ma ucapin kalo tiba2 mati lampu. Ma yang ga bisa betah di kos gara2 mati lampu dengan kekuatan himangel revolution akan berubah menjadi sang pengelana. Kemanakah sang pengelana yang indah nian nan rupawan ini mencari tempat mengungsi? Cekidot!

1. warnet ibo [ida bagus oka]
Tempat ini dipilih kalo lagi jao dari masa2 ujian. Warnet yang dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 5 menit ini merupakan tempat yang bisa dibilang, sekali mendayung, himangel putri duyung melampaui *idih ga nyambung* maksud ma, ni tempat selaen sebagai warnet, merangkap jadi kebon binatang juga loh! Kalo da berbagai macam terapi macem aromaterapi atau terapi ikan yang gigit kulit mati, di tempat ini juga ada loh! Ada aromaterapi bangke tikus, kadang kecampur pesingnya bau amonia dari urine tyuz da juga terapi gigitan nyamuk, bikin kulit jadi merah2 delima bukan putih2 melati siapa yang baik hati? Cinderela... pasti disayang mama, ah masa, ah iya, gengsi dunx *lagu ini naik daun bersamaan dengan menjayanya permainan dengkleng*

Di tempat ni ma juga nemuin teman sehati [baca: korban pemadaman juga] yaitu ade kelas ma si agus pitik, kadang2 meski sudah satu tempat kita teteuph ceting via fb *mahasiswa gada kerjaan*


2. mahkota tronik
Ma Cuma pernah nyoba sekali di sini, warung maem yang ngasi gratis wi-fi gitu. Enak si, cuman kaga ada colokan laptop, maklum, kalo saya maw gratisan khan ga nanggung2, mulai dari nyari gratisan wi-fi plus gratisan ngecez laptop *lumayan loh hemat biaya listrik di kos, ho2!*


3. mitos [matahari town square]
Yang ma incer di sini tentu ajah gramed nd tentu ajah baca buku yang uda kebuka. Misalnya aja buku2 gokil, komik2 benny nd mice, & mafalda, yang abis ma baca di tempat. Lucu banget loh! Tar kalo listrik dah idup, ma suruh temen ma sms, kalo dah idup ya pulang ke kosan. Tapi ma pernah loh nongkrong di situ ampe uda mau tutup gara2 keacikan ngobrol sama temen sma, maklum kita lagi ngobrolin cinta fitri yang nyaingin tersanjung, bahkan karang adah season balunya *huwoh... mending ma nonton spongebob berulang-ulang*


4. rumah si uun
Siapa tu uun? Ma cape nyeritaen, ga penting pula, liat ajah di postingan ma sebelomnya yax! *hax2 !*. Nah, rumah si uun ni dipilih kalo mo deket2 ujian, critanya si biar bisa blajar bareng tapi kadang2 ma hilap ngeliatin komik yang terkapar tak berdaya di situ, jadilah ma hilap baca komik, bukan baca reference *mahasiswa yang pintar*


5. mcd
Waktu h-1 ujian nutrisi, ma mutusin buat bareng ke mcd bareng mak vyouth [lih postingan 200 taonan mak vyouth] nd wulan [lih postingan wulan jameela syndrome], critanya kita nyari tempat terang buat belajar, kalo ke rumah uun ga enak gangguin dia mulu, giliran ke warnet, ga enak digangguin nyamuk mulu so kita mutusin buat ke mcd. Kita pun berusaha nyari tempat pojokan, biar tenang nd ga keliatan ribut banget di hadapan pengunjung laen. Tapi ternyata ada pengunjung yang milih duduk di samping kita. Bukan salah bunda mengandung kalo akhirnya mereka tiba2 ga enak maem. Jadi critanya kita lagi ribut tuh ngereview hapalan tentang nutrisi, mereka sempet bisik2 si, kayanya ngomongin kita yang lagi ribut blajar, tapi kita mah bodo amat toh juga yang bsok ujian kita2 yang cantik ini. Tapi akhirnya setelah mereka pergi, ma ngerasa berdosa, tu orang mual ga ya waktu maem? *he...*

Sebenernya banyak juga loh anak fk yang manfaatin mcd kalo lagi mati lampu nd deket ujian. So ma kasi saran buat kalian yang lagi ke mcd nd pengen maem dengan tenang, hindari orang2 dengan ciri berikut:

1. ambulance face = wajah gawat darurat
Dahi berkerut, idung kembang kuncup [frekuensi napas meningkat], langkah buru2, harap2 cemas saat ngantre nd bawa tas kaya bawa bakul *isinya slide2, soal2, bahkan kadang reference*

2. yang dibeli biasanya es krim seharga 5 ribu rupiah, maklum, rata2 anak kos

3. jika duduk sendiri, akan terlihat menerawang langit2 dengan tatapan fokus ga fokus seraya menghitung jari *orang ngapal suka kaya gini*. Kalo duduk bergerombol bukan ngomongin krisdayanti yang lagi cerai sama anang, obrolannya penuh perdebatan dengan bahasa indonesia yang lama2 seperti bahasa dari galaksi laen

so pesan moral dari saya, hindari orang2 seperti itu *ho2... padahal saya masuk dalam kaum itu, hax2!*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "SANG PENGELANA DALAM GELAP"

  1. NADROMEDA Says:
    20 Januari 2010 21.26

    DASARRR ANAK MUDA JAMAN SEKARANG...ck...ck..ck...

  2. ciptanirmala says:
    22 Januari 2010 01.11

    orang tua gasah ngeluh...

  3. ANDROMEDA Says:
    31 Januari 2010 21.40

    nak aje orang tua....dasar anak te-ka,hahahahahahahahaha

  4. ciptanirmala says:
    15 Agustus 2010 04.53

    dasar anak pungut, hax2!

Poskan Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*