PUTRI GAYUNG MENCARI CINTA




Alkisah di suatu negeri yang mirip-mirip negerinya putri duyung, hiduplah seorang putri yang tampangnya mirip-mirip putri duyung juga, namanya putri gayung. Putri gayung tinggal dalam menara yang disebut kastil towi-towi, kepanjangan dari towilet. Yah, namanya juga putri gayung, khan idupnya di toilet buat ngambil aer buat cebokan *hax2!*. Putri gayung hidup di toilet bersama peliharaanya yaitu kutu aer *eh, ini mah penyakit yax, bukan piaraan, hax2!*. Suatu hari putri gayung meminta izin keluar kastil untuk pergi menyewa odong-odong. Di sela-sela bermain odong2, ada sesosok pangeran berkuda lumping yang lewat di depannya. Meski memakai kuda lumping, ketampanan pangeran ini sangat mirip dengan pangeran berkuda putih. Oya, ternyata di situ tidak hanya terdapat pengeran berkuda lumping, ada 3 pangeran lagi loh! Ada pangeran berkuda laut, pangeran berkuda liar dan pangeran beronta *yaela kehabisan ide so ga nyambung, hax2!*. Nah, kalo ada 4 cowo2 tampan lewat, pasti mirip banget kaya di film itu khan?! Yeph! Benar sekali! Mirip banget kaya 4 pejantan di penguin madagaskar! *loh?!* Salah ding! pokonya saat mereka berempat lewat, berasa banget chemistrynya, apalagi mereka bawa2 bunga segala. Yang jelas, ketampanannya mirip banget kaya cowo2 bbf! [bojog bawa flower, red]. Di mata putri gayung yang lagi mabok odong2, pangeran berkuda lumping adalah pangeran yang paling tampan. Karena mabok odong2 putri gayung pun agak lunglai saat turun dari odong2 dan menjatuhkan saputangannya. Pangeran berkuda lumping dan putri gayung pun mengambil saputangan itu barengan *jiaaah, pasaran ni adegan...* dalam hitungan detik, putri gayung pun terkena serangan tbc [tekanan batin cinta] yang disebabkan oleh bakteri puberculosis *owh, owh, owh...* dan apakah yang akan terjadi? Kita liat setelah iklan berikut ini...

Teng tereng tereng *nyanyiin aj ndiri biar kaya musik iklan gitu*
”Camilan ceman cemaaaaaaan...”
Yaaah... putri gayung yang lagi aciknya ketemu pangeran pun harus segera mengakhiri pertemuannya, karena harus ke tempat syuting iklan. Karena dia terburu-buru, sepatu kacanya pun tertinggal di tkp *jiiiah adegan pasaran*. Kuda lumping dari pangeran berkuda lumping yang ngira itu beling sempat mau makan tu sepatu kaca, tapi pangeran berkuda lumping dengan gesit mengambil sepatu kaca bercita rasa jempol kaki tak tercuci serta dihuni kutu aer tersebut. Pangeran berkuda lumping pun ingin mengejar putri gayung, tapi apa daya, yang punya odong2 minta pangeran berkuda lumping bayarin si putri gayung yang maen kabur begitu ajah. Oya, si putri gayung uda 10 kali maen odong2 so dapet voucher gratis maen odong2 lagi sekali. Pangeran berkuda lumping yang bosen nae kuda lumping pun tergiur akan voucher itu dan memutuskan mengambil voucher itu untuk bermain odong2 daripada mengejar putri gayung. Owh, sungguh kisah percintaan teraneh sepanjang masa...

Di tempat syuting, putri gayung berkumpul bersama boneka salju [bukan putri salju], sleeping bag [bukan sleeping beauty] dan jemberrella [pemenang miss cinderella asal jember]. Mereka pun bergosip ria...

Boneka salju: hey ceman cemaaaan! Kalian lagi sibuk apa?
Sleeping bag: sorry, sorry, sorry jack… aku lagi sibuk ngurusin karir aku, aku mau bikin duet maut di youtube ngalahin keong racun, ntar aku mau bikin single keong garong, eh itu mah meong yax?! Tapi gapapa deh, yang penting tetep keong, hihihi...
Jemberella: aku gamaw kalah ping! *nama panggilang sleeping bag* aku juga lagi mempopulerkan lagu anak, judulnya jemberella, lagunya kaya gini... owh jemberella, gadis cilik lincah nian, temannya banyak...
Boneka salju: heh! Emank sapa yang maw jadi temen lu! Narsis amat, eh, yung *nama panggilan putri gayung* lu lagi sibuk apa?
Putri gayung: aku ingin menikah… *dengan mata berbinar-binar*
Yang laen: whaaaaaat???!!!

Beberapa hari setelah syuting iklan, putri gayung pun mengutarakan keinginannya untuk menikah kepada bunda dan panda. Sayembara pun dilaksanakan. Isi sayembara tersebut adalah sebagai berikut:

”bagi para lelaki yang ingin menjadi pendamping hidup putri gayung dan memiliki bakat luar biasa diperkenankan untuk mengikuti sayembara ini. Pemenang sayembara ini adalah lelaki dengan bakat luar biasa yang nantinya berhak mendapatkan kontrak ekslusif dari trans tv *loh?!* yah pokoke pemenang bakalan jadi pemimpin kastil towi-towi bersama putri gayung dan berhak mengelola pabrik ’keju’ di kastil towi-towi secara ekslusif!”

Sayembara tersebut diumumkan dari kerajaan ke kerajaan lainnya, ada juga ditempel di pohon2 sampai tiang listrik, dan tidak lupa lewat fesbuk dan twiter. Putri gayung pun berharap pangeran berkuda lumping which is first lovenya akan mengikuti sayembara tersebut dan segera mengembalikan sepatu kacanya, maklum cicilannya belum lunas.

Di kerajaan lain, 4 pangeran bbf pun berencana untuk mengikuti sayembara tersebut. Tentu saja pangeran berkuda lumping yang paling ingin ikut, agar bisa menjadi pendamping putri gayung. Tanpa disadari, ternyata pangeran berkuda liar memiliki maksud jahat untuk memiliki putri gayung. Pangeran berkuda liar adalah pangeran yang playboy, yah, mirip2 kaya karakternya kim bum di boys before flower beneranlah. Kenapa playboy? Yah, wajarlah, khan kerjaannya minum susu kuda liar terus *he2!* Maka, pangeran berkuda liar pun mengutus anak buahnya untuk mengurung pangeran berkuda lumping di muncuk gunung karangasem *yah pokonya biar jaoh gitu* Nah, selanjutnya, pangeran berkuda liar mencuri compact powder sakti milik kerajaan. Dia pun membuka compact powder itu, menghadap ke cermin seraya berkata ”tekuma-kuma yako, tekuma-kuma yako, berubahlah menjadi pangeran berkuda lumpiiiiiing” triiiiiing... cahaya yang berupa gliter2 pun bermunculan, hal yang pertama berubah adalah warna kuku dari pangeran berkuda liar *ituloh mirip gaya berubahnya sailormoon* Nah, setelah itu, tubuh pangeran berkuda liar pun diselimuti gaun pengantin, apakah dia salah mantra? Owh tentu tidak, dia khan sudah minum combantrin *loh?! Ga nyambung* Perlu kalian ketahui wahai pembaca yang budiman, berubah menggunakan compact powder sakti kerajaan ini melalui proses, sama kayak di wedding peach, harus berubah pake gaun pengantin dulu, baru setelah itu bisa berubah jadi yang diinginkan. Finally, pangeran berkuda liar pun telah berubah menjadi pangeran berkuda lumping. Untuk ikut sayembara ini pangeran berkuda lumping bajakan harus punya bakat dunx, nah, dia punya bakat unik yaitu berbakat makan beling sambil benerin genting sambil manting sambil nyungkling. Setelah siap, dia pun berangkat dari washington dc [dangin carik] menuju kastil towi-towi [ada jinglenya: towi-towi-towi, towi cizkreker *lakukan sambil ngangkang2*]

Singkat cerita, hari audisi pun tiba. Di sini saya akan memperkenalkan tiga juri, ada rianti cat right?, sarah setan dan juga titi siluman. Audisi dibuka dengan penampilan tarian pembuka khas kastil towi-towi. Musik pengiringnya adalah lagu ”towi-towi-towi, towi cizkreker” dan penarinya ada 3 orang, 2 cowok gendut dengan gadis manis di tengahnya. Gerakan tarian ini harus ngangkang2 dengan se-ga-jelas-mungkin, makanya penari ini tergabung dalam grup yuxngangkaaaaang *penciptanya masih sepupuan sama rumingkaaaang, cuman tarian yuxngangkaaaaang ini versi sesatnya* Situasi audisi sangat heboh, ada yang berbakat gebuk drum dan memakai baju silver pembela kebenaran namanya jp milenium, ada yang nari tradisional sambil ningkang2, namanya yuxningkaaaaang, ada pula yang bakat mukul2 alat musik sambil manjat2 nyari pisang namanya ngelanting, waah, pokonya rame banget deyh! Nah, bagaimana dengan keempat pangeran tersebut? Kita liat di belakang panggung..

Omas, sang mc pun berkata ”kita sambit bersama-sama THE BROTHEEEEEEEERS....”
Pangeran berkuda laut dan pangeran beronta ternyata memutuskan untuk berduet nyanyi mengikuti kesuksesan anang dan syahrini, tapi sayang mereka malah terlihat seperti anang dan syahrukan, atau mungkin anang dan syahrimin *hax2!* Mereka menggunakan kostum anak sekolahan dan nyanyi2 sok imut
”kamuw, kamuw, kamuw lagiy... rinduw, rinduw, rinduw lagiy... ah bosan akuwh... aiyaiyaiyayaaaa...” Owh, ternyata mereka berduet ala the sister! Spontan semua penonton ngelemparin tomat, cabe, bawang dan lain sebagainya. Mereka pun berteriak ”turun! Turun!” dan tanpa diduga, putri gayung yang daritadi diem ajah ikut berteriak ”turun! Turun! Turunkan celananya! Saya mau liat t*t*tnya!”, kedua pangeran itu membalas dengan nyanyian “apa sih maumu, mau liat t*t*tku, yaiyaiya bole jugaaa…” tapi karena takut ada “miniatur belalai gajah di tengah sarang burung” menghiasi panggung, omas pun menarik kedua pangeran itu dengan mulutnya lalu menyemburkan mereka ke belakang panggung *khan mulutnya omas kaya vacum cleaner* dan duet the brothers pun usai sudah…,

Untuk selanjutnya, omas pun kembali berceloteh “anda penasaran khan bagaimana si playboy tampan, pangeran berkuda liar akan beraksi, yuwx kita panggil, PANGERAN BERKUDA LIAAAAAR…” dan pangeran berkuda lumping bajakan pun muncul “maaf sodara2 sebangsa dan setanah aer, pangeran berkuda liar lagi atit, jadi ga bisa ikut”. Penonton pun pada berteriak-teriak “atit apaaaaa???”. Dengan santainya pangeran berkuda lumping bajakan berkata “ dia lagi kena spilis, maklum, playboy khan doyan jajan dimana-mana, harap maklum ya…”. Penonton pun sempat mendesah dan omas kembali menyemangati “baiklah, karena tidak ada pangeran berkuda liar, kita langsung saja saksikan, PANGERAN BERKUDA LUMPIIIIIING….” Penonton pun kembali antusias begitu pula putri gayung. Pangeran berkuda lumping bajakan pun mulai menunjukkan bakatnya, makan beling sambil nyungkling2. Setelah pusing, dia mengeluarkan koper hitam dan mengeluarkan cangkul, owh ternyata dia ingin memberi pertunjukan sulap, tapi sebelumnya dia berkata “tolong bantu saya yax, ayo ucapkan bareng2, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok” semua pun berteriak mengikuti dan tadaaaaah!!! Cangkul tadi berubah menjadi mawar merah lengkap dengan potnya!!! *gimana urusannya yax dari cangkul berubah jadi pot isi mawar? Yasudahlah, khan dunia himajinasi, ho2!* Putri gayung dan para penonton pun bersorak-sorai gembira, banyak yang melemparkan bunga, daun, ranting ampe tanah-tanahnya, ampe pot-potnya. Pertunjukkan pangeran berkuda lumping bajakan pun sukses besar. 3 juri pun memberi komentar positif. Dengan sekejap mata pangeran berkuda lumping bajakan pun bergandengan tangan dengan putri gayung menuju gedung pernikahan yang sudah disiapkan dan mengapdet status di fesbuk. Okay, kita rehat dari sini, kita liat gimana nasib pangeran berkuda lumping sesungguhnya…

Pangeran berkuda lumping tersadar…
“aku dimana? dengan siapa? Semalam berbuat apa?” *loh ko jadi kangen mode:on*
”ternyata kau sudah sadar anak muda” seorang lelaki paruh baya menjawab
”siapa gerangan kisanak?”
”saya adalah…intel”
“aaah, bapak bisa aja, keseringan nonton ovj ya pak?”
“kita lagi di muncuk gunung karangasem, ga bisa nangkep siaran ovj”
“hah? Kita di muncuk gunung karangasem? Tidaaaak!!! Saya harus pergi ke towi-towi, awan kintoooon datanglaaah…”
Ternyata awan kinton lagi kedinginan gara2 tinggal di muncuk gunung so delay buat keluar, pangeran berkuda lumping pun menyempatkan diri fesbukan nulis status “@muncuk gunung” lalu dia melihat status orang2 di home…
P4ng3ran berkud4 lump1n9 cuk4 bel1ng
@muncuk gunung
P4ng3ran berkud4 l4ut agy c3dih
atit ati
P4ng3ran b3ronta kang3n k4ktus
atit jiwa
P4ng3ran berkud4 lump1ng cuk4 nyungklin9 is now in relationship with poetrii g4yung cuk4 odon92

“Whaaat??!! Ini tidak mungkin! Kenapa ada orang yang membuat akun palsu tentang pangeran berkuda lumping di fesbuk?! ada yang tidak beres! Aku harus segera ke towi-towi!”

Pangeran berkuda lumping pun menelepon mermaid man dan berneckle boy di bikini bottom untuk meminjam kendaraan transparan super cepat dan segera melaju dari muncuk gunung menuju towi-towi. Tak lama kemudian pangeran berkuda lumping pun tiba di kastil towi-towi. Dan ternyata pernikahan sudah dilangsungkan! Bahkan ketika dia masuk ke gedung pernikahan pangeran berkuda lumping bajakan akan mencium kening putri gayung!

“hentikaaan!!! putri gayung! dia adalah pangeran palsu! Akulah yang asli! Lagian kenapa kalian cepet banget sih nikah? Khan tadi masih in relationship?!” pangeran berkuda lumping berteriak kencang
“nah, lu ndiri napa cepet dateng ke sini? Khan tadi masih di muncuk gunung ?!“ pangeran berkuda lumping bajakan tak kalah berteriak
“wah2… ini salah penulisnya ceman-ceman ! dia yang bikin alur cerita ini jadi kecepetan! Heh! Penulis cantik! Keluar kamuh!” putri gayung komentar
“khan saya bikin buat blog, bukan maw bikin novel, udahlah lakonin ajah! Takut pambaca blog saya ntar kabur kalo kepanjangan! ayo ceman-ceman kembali ke benang merah…” himangel-lawliet-keyenz-abiz memerintah
“wah, ada dua pangeran, bolehkah saya menikahi dua-duanya?” kata putri gayung polos
“woy! Lu di sini jadi gadis baek2! Di sini, lu harus minta mereka untuk membuktikan sapa pangeran berkuda lumping sesungguhnya! Pada ngerti ceritanya ga sih?” himangel-lawliet-keyenz-abiz niru om parto
“yawdah deh, kalo kalian pangeranku sesungguhnya, cepet2an jawab pertanyaanku yax! berapa kali aku udah maen odong2?”
“teeet! 10 kali!” pangeran berkuda lumping sesungguhnya menjawab seraya memakaikan sepatu kaca penuh kutu air di kaki putri gayung, putri gayung sumbringah ga ketulungan dan percaya inilah pangeran sesungguhnya
“thanks honey, kalo ga ada kamu, aku ga mungkin bisa make sepatu kaca yang cicilannya belum lunas ini…” putri gayung hendak mengecup pipi kanan pangeran berkuda lumping, tapi pangeran malah menghindar
“jangan, putri gayung…”
“kenapa jangan?”
“jangan, jangan yang sebelah kanan, pipi yang sebelah kanan lagi panuan, yang sebelah kiri ajah ya...”
Putri gayung mengurungkan niatnya mencium pipi pangeran dan memilih membentur-benturkan kepala di tembok. Pangeran berkuda lumping berusaha menenangkan.

Sementara itu, pangeran berkuda lumping bajakan tidak dihiraukan...
”woy, penulis cantik, napa gw harus kalah dengan ga intelek gini? Uda ah, balik jadi pangeran berkuda liar ajah...” dia pun balik ke bentuk semula *kaya pembalut...*
”lhaa, elu khan playboy, gw khan paling sensi sama playboy, so di cerita ini lu harus jadi pihak yang teraniaya, pihak yang kalah, pihak yang ujung2nya ketipu! Pokoke cow nd cew bae2 harus menang cuy! Playboy mesti ke laut, hohoho!” kepribadian iblis dari himangel tiba2 muncul *kaya sakura di naruto*
“yaudahlah, kalo cowo playboy ga bisa menaklukan cewek, kayanya malu gitu, mungkin ini saatnya aku harus pergi ke laut, aku akan memutuskan untuk pergi ke laut dan menjadi buih… selamat tinggal ceman-cemaaan… jangan merindukan akuwh ceman-cemaaaan…” kepergian pangeran berkuda liar pun diiringi kecaman masyarakat seraya menyanyikan lagu keong racun untuk pangeran berkuda liar. Pangeran berkuda liar pun pasrah dan memutuskan untuk menemui dewa neptunus di sekitar bikini bottom agar dia bisa diubah menjadi buih… *ni cerita apaan sih?*

Sementara itu, putri gayung dan pangeran berkuda lumping akhirnya menikah diiringi lagu towi-towi-towi, towi cizkrekerz dan tarian yuxngangkaaang tentunya. Yah kaya di dongeng2, they lived hapilly ever after…

Demikianlah cerita ini berakhir, cerita putri gayung memang mirip2 putri duyung *mirip namanya doank tapi settingnya ngalor-ngidul*, tapi kalo di cerita putri duyung yang berubah jadi buih adalah gadis tak berdosa yaitu putri duyung. Di cerita putri gayung yang berubah jadi buih adalah si pangeran berkuda liar. Pesan moral dari cerita ini adalah:
1. jika kamu benar-benar mencintai seseorang, ingatlah berapa kali dia bermain odong-odong.
2. jangan memakai handuk bersama, karena panu dapat mencegah anda mendapatkan ciuman.
3. suka or ga suka ni cerita, kalian harus teteuph komen! Kalo ga komen, kalian akan ga bisa boker seumur hidup! Ini bukan pesan main-main, ini serius! Forward ke 10 orang teman anda sekarang juga *loh?! Ko kaya sms yax?!*

akhir kata, ma tutup dengan pantun…
di sini gunung, di sana gunung
eh, ada pak bambang bawa karung
yang bikin cerita putri gayung si putri duyung [gw, red]
yang gamaw komen ya cuman lutung *hohoho*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

19 Response to "PUTRI GAYUNG MENCARI CINTA"

  1. kebookyut says:
    15 Agustus 2010 06.05

    hehehehe.. bisa aja deh hima...
    akhirnya apdet!!! lol

  2. ayumi says:
    15 Agustus 2010 07.10

    Himaaaaaa, welcome back ^_^
    Gila! Ini nih punya imajenasi yang luasnya melebihi dunia barbie and the nutcrackers. Aku suka lagunya, towi-towi-towi, towi cheeeeeeezzzzCRACKer, wkakaka

    Good Job Ma! Keep gokil ^_^

  3. merry go round says:
    15 Agustus 2010 09.22

    Salam kenal. Maaf baru berkunjung balik.
    Wuaahh ceritanya panjang yaa...imajinasinya hebat nih :)

  4. si begeng sexxyy says:
    15 Agustus 2010 15.49

    waaaauuwwww. Imajinasimu tak terkendali. Waktu baca ini aku merasa terbawa ke alam antah berantah. Berasa lagi sarapan di segitiga bermuda. Absuurddd ggeeelloook. Tapi lucu jg sihh .. heheheheh.
    - si begeng seexxxy -

  5. Konichiwa!! says:
    17 Agustus 2010 02.47

    putri gayung...







    gayung tu yg buat mandi ya??? :O
    [jayus mode: on] juztkidd sizt ^^v

  6. ega primebound says:
    21 Agustus 2010 18.51

    ealah...
    hahahahahahaha
    baru 3 paragraf baca nih!
    lanjut nanti malam ne baca!!

    odong2 nya bentuk apa tu?
    keong racun kah?
    hahahaha

  7. arief hidayat says:
    22 Agustus 2010 08.27

    jiaahhh cerita putri gayung nih, btw ceritanya asik, meskipun saya sedikit bingung dan ga' paham ya udah tetep saya komen deh, takut ama pantun yg terakhir hehehe, nice post ^_^

  8. jabon says:
    23 Agustus 2010 01.30

    petani jabon mampir nich..
    salam....

  9. cahsiji says:
    23 Agustus 2010 01.31

    putri duyungnya cantik...
    hiks hiks :):)

  10. imma says:
    25 Agustus 2010 23.24

    You're really really a crazy dreamer... ^^
    Best dreamer... I Like this so much... b^^d

  11. haziran says:
    26 Agustus 2010 09.09

    hahahahahaha....
    ngakak keras nih... sarap yg bikin cerita *dikeplak bolakbalik*

  12. bliyanbayem says:
    30 Agustus 2010 02.09

    hehehehe.... cerita putri duyung ya!!salam kenal!!

  13. ciptanirmala says:
    1 September 2010 03.12

    @veda: yeph2 setelah mati suri, hax2!
    @ayuwx: tar kita praktekin yuwx tariannya, ho2!
    @meri: memang blog ini penuh himajinasi, he2!
    @si begeng sexy: kita mah satu aliran...he2!
    @koniciwa: monggo dibaca dulu...
    @ega: yuwx kita bikin odong2 keong racun, hax2!
    @arif: ternyata manjur juga pantun saya, he2!
    @jabon: jangan cuma mampir, baca juga mas...
    @cahsisji: owwhhh...itu saya *narsis mode:on*
    @imma: namanya saya khan hima, himajinasinya mantep deh...
    @haziran: gila ama kreatip emank beda tipis, he2!
    @bliyanbayem: baca dulu mas, ni plesetannya...

  14. Karta Sawenda says:
    8 September 2010 23.42

    ok2...pesen moralnya bakal kuinged d....
    wakakakakakakkakakakkakaka

  15. ciptanirmala says:
    29 September 2010 04.41

    yang paling ga penting malah diinget, hax2!

  16. devapradnyana88 says:
    23 Maret 2012 05.06

    imajinasi tingkat odong2 lucu dan tetap kreatip =D

  17. ciptanirmala says:
    29 April 2012 03.54

    ngahahhaa... arigatou gozaimasu

  18. suok begete says:
    10 Mei 2012 18.11

    terkutuk kao spongebob...!!
    anak ini imajinasinya jadi liar banget..wkkwkwk..
    gokil..
    :D

  19. ciptanirmala says:
    11 Mei 2012 09.00

    sankyuuu... hax2!

Poskan Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*