TERHENYAK LENYAP



Malam, aku akan tidur
Mencoba mencari mimpi, yang telah aku tinggalkan
Aku lupa dimana meletakkannya

Pagi, aku akan bangun
Mencoba mencari di alam nyata, apa yang telah tiada
Aku lupa kapan menghunusnya

Malam, kini aku tertidur
Mimpi melemparkan sesosok putih
Mungkin malaikat
Mendekapku sebisanya
Tapi ragaku menghempasnya
Putih itu lenyap
Aku terhenyak, apa?

Pagi, kini aku terbangun
Nyata menghunus mimpi yang kuhempas
Mungkin kuhunus sebisaku
Agar mati dalam abadi
Tak kusangka ragaku sebegitu hebat
Luka yang berdusta
Aku terhenyak, apa?

Pagi, malam, teruslah berjalan
Bawa aku dalam mimpi dan nyata
Biarkan aku berjalan sepenuhnya tanpa hati
Ringan. Lepas. Hempas. Indah.
Mungkin aku sempat terhenyak,
Ada yang hilang?
Entahlah...
Setahuku, aku telah melenyapkannya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "TERHENYAK LENYAP"

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*