AKU MAU JADI MAUMU




Aku tau
Aku bukan maumu
Ga mau tau.
Kamu harus tau
Aku mau jadi maumu

Kamu tau
Kamu emang mauku
Kamu ga mau tau
Aku mau
Jadi maumu
Pokoknya aku mau jadi maumu.

Aku tau kamu ga mau
Aku mau kamu ga tau
Kalo aku bukan maumu
Uda tau?
Mutlak.
Aku mau jadi maumu

Kamu tau aku ga mau
Ga mau ga jadi maumu
Ketahuan mau
Aku tau aku bener-bener mau
Mau jadi maumu.
Kamu mau aku bener-bener tau
Ga mau tahu aku.

Uda tau kalo aku udah mau?
Kamu harus tau banget
Aku mau jadi maumu.
Titik.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "AKU MAU JADI MAUMU"

  1. Anonim Says:
    1 Desember 2009 23.48

    ehm....: aq ga tau maumu jadi aq ga mau tau...hehehe....
    mau?
    mau?
    mau?

  2. ciptanirmala says:
    28 Januari 2010 19.28

    three jaringan selulermu, hax2! cyapa negh? thx komena...

Poskan Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*