TOILET SIAGA [PART TWO]




Keesokan harinya, di sekolah ramai terjadi wabah sembelit. Semua murid dan guru mengeluh sakit perut. Edward pun curiga bahwa hal ini berkaitan dengan ”sesuatu” yang harus dijaga itu. Edward pun segera menemui jacob.
”jac, ada hal serius yang harus kita bicarakan” edward serius banget
”hal serius yang berkaitan dengan bisnis ojek payung lagi?”
”sorry, sorry, sorry jac, gue bukan tukang ojek... sorry, sorry, sorry bang, gue bukan jual bawang…” Edward nyanyi pake gaya kepala gedek2 ala sinta-jojo
“halah… mau ngomongin apah?”
“kayanya ada yang melanggar “sesuatu” yang harus kita jaga, kayanya ada yang eek di toilet suci saat bulan purnama kemaren, apakah itu dari kaummu? kamu tahu khan gimana kutukan itu?!” Edward curiga
“aku malah curiga itu dari kaummu. Karena dari kemarin, semua kaumku tiba-tiba sembelit. Aku masih ingat bagaimana kutukan itu. Keluarga volturi handayani akan datang menghukum kaum kita yang harus menjaga toilet tersebut. Selain itu, akan ada shinigami yang menjatuhkan bokernote kepada orang yang eek di tempat itu, dan jika jatuh pada orang yang salah akibatnya bisa fatal. Belum lagi akan ada kutukan bahwa satu warga desa kita diukutuk hanya bisa eek di saat eclipse, gerhana bulan. Sekarang, semua warga di sekolah tiba-tiba mengalami wabah sembelit. Apa yang harus kita lakukan?”
“kita harus mencari tahu siapa orang yang eek tersebut. Orang itu pasti tidak menderita sembelit. Lalu kita meminta orang itu untuk mematahkan kutukan tersebut. Yaitu... dengan memilih lawan jenis yang harus diajak berciuman di toilet suci tepat saat gerhana bulan”
”lalu bagaimana dengan kemarahan keluarga volturi handayani? Ini bisa menjadi masalah besar!” jacob cemas
”ini berbahaya bagi kaum kita, kita harus bekerjasama jacob” edward mengajak jacob berjabat tangan
”tentu saja” jacob berkata sambil merasakan ada yang aneh di tangan edward ”kok agak lengket ya?”
”sorry, bekas upil”
Karena tangannya sudah terkontaminasi upil, Jacob pun melakukan cuci tangan prosedural dan surgikal.

Bella melangkah dengan gundah di tengah siang yang gerah. Tiba-tiba saja ada sesuatu yang jatuh dari atas. Sebuah buku hitam yang ada tulisan bokernote. Lalu saat bella membuka halaman pertama buku itu terdapat tulisan ”the name whose written in this note shall suffering constipacy”. Bella pun hanya bisa tertawa ngakak saat membaca tulisan konyol itu. Berhubung bella lagi ga punya duit buat beli buku tulis, jadilah dia menggunakan buku tersebut sebagai miliknya dengan menulis namanya pada buku tersebut. Bella tidak tahu bahwa itu merupakan bokernote yang dijatuhkan oleh shinigami, dan nama orang yang ditulis di situ akan mengalami konstipasi alias sembelit. Beberapa hari kemudian, bella pun turut mengeluh sembelit kepada edward dan jacob yang membuat mereka menganggap bella bukanlah orang yang menodai toilet suci itu. Untuk mengatasi masalah sembelit bella, edward pun menawarkan bella untuk meminum ramuan batu bertuah yang edward yakini akan menyembuhkan bella. Sebenernya bella ga percaya dengan batu bertuah tersebut, tapi demi berduaan di kebun pisang bersama edward, bella pun setuju. Tanpa mereka tahu, rombongan volturi handayani tiba-tiba mendatangi mereka karena edward dan jacob belum berusaha mematahkan kutukan tersebut. Dan entah kenapa, keluarga volturi handayani datang bersama ponari yang masih bersekolah di taman kanak-kanak dan membawa shinigami ryuk-yak-yuuuwk sang pemilik bokernote yang sekolahnya di taman lawang, yuuuuwk.

”edward, kau tahu kau telah melakukan kesalahan, kami telah membuat seluruh warga lelap dalam tidurnya dan menyuruh keluargamu dan keluarga jacob berkumpul di kebun pisang ini. Apalagi kau telah merebut batu bertuah ponari! Dan gadis itu telah menganggap remeh shinigami ryuuk-yak-yuuuk! Kalian harus menerima hukuman dari kami!” si volturi handayani memerintah
”apa?! Bella, apakah kau mendapatkan buku bernama bokernote?” edward cemas
”ada sih, tapi itu udah jadi punya aku, udah aku tulisin nama aku, emangnya kenapa?” bella tampak santai
”dasar bodoh! Jadi kau yang selama ini menodai toilet suci itu? dan dengan bodohnya kau menulis namamu?”
”iyaa... tapi aku ga tahu itu toilet suci” bella ketakutan
”itu adalah toilet yang berisi kutukan!” edward marah

Dalam sekejap tiba-tiba saja pak vampir, mak vampir, alisyah gobandoono, jasper, dan jacob sudah berada di dekat edward dan bella. Bella yang tidak mengerti apa-apa diajak mendekati alice dan mak vampir. Serangan demi serangan pun dimulai.

”serangan ka-me-ha-me-haaaa!!!” rombongan volturi kompak melakukan gerakan seraya menghembuskan napas berbau formalin *biar vampir tetep awet*
”serangan ka-me-ho-mo-oooowhh” edward pun mendesah ala kira di komik deathnote xxx *hayo, mecum lagi pikiran gw, hax2!*

Karena tidak tahan melihat tampang pasrah-napsuan edward, shinigami ryuuk-yak-yuuwk yang mengalami dilema orientasi seksual pun jatuh cinta dan mengeluarkan jurus
”juruuuuuus rantai cinta venuuuus!” shinigami ngondek menirukan gaya sailor venus
”juruuuuuuus-an ketapang-gilimanuk... jauh dekat seratus ribuuuuu” edward yang panik, asal saja ngeluarin jurus, dan malah dikasi saweran seratus ribu sama shinigami, so edward dipeluk erat sama si shinigami, edward kalah deyh.

Berikutnya, terjadi pertarungan antara si volturi melawan jacob, pak vampir dan jasper
”juruuuss cahayaaaaa penghancuuuur, bip-bip-bip” jasper mengepalkan kedua tangannya di depan dada menirukan shincan dan membiarkan kepala botaknya memantulkan cahaya di sekitarnya
”juruuus sodokan tangan mama shinchaaaan” si volturi membuat benjolan bertingkat di kepala jasper, jasper pun kalah.
”juruuus serigala menerkam badaaaai!!!” jacob pun hendak menerkam si volturi
”juruuus badai pasti berlalu chrisyeee!!!” si volturi pun menghindar yang membuat jacob malah menubruk pohon pisang dan kalah, hanya tersisa pak vampir yang jadi pasrah
”juruuus mort si mata sediiiiih” pak vampir pun menggelayut di kaki volturi, mirip mort yang doyan kaki raja julian
”juruuuus tendangan maut raja juliaaaaan!” volturi pun berhasil menendang pak vampir ampe bunyi ’ting’ di angkasa *ituloh mirip kaya team rocket*

Karena yang cowok udah pada kalah semua. Sekarang saatnya yang cewek beraksi. Mak vampir, alice dan bella pun bergabung dan berubah menjadi power pup girl.
”kami adalah power pup girl!” alice berkata lantang ”yang menjaga perdamaian dunia, menegakkan kebenaran, dan memberantas nyamuk demam berdarah!” loh? yang terakhir ga nyambung. Mereka pun menggunakan jurus trio macan.
”juruuuus baling-baling overdosis” mereka pun menggoyang-goyangkan kepala ala trio macan sehingga mengeluarkan kutu, kecoa, ampe dinosaurus *loh?*
”juruuus bang haji romaaaaa!” rombongan volturi pun jadi tidak tergoda oleh goyangan trio macan dan jurus tersebut membuat mak vampir dan alice terhempas. Bella pun menggunakan jurus lain. Terinspirasi dari pahlawan cewek pembela kebenaran yang dia idolakan dari kecil.

”Saraaaaaaaaap kosong-kosong-delapaaaaaaaan” bella pun berputar-putar-se-ga-jelas mungkin yang membuat semua rombongan volturi malah pusing melihatnya dan entah kenapa malah jadi ikutan sarap. Ada yang kejang2, ada yang mulutnya berbusa, ada yang nyuci piring pake tu busa mulut, ada yang pengen nimpuk himangel si penulis gara2 alurnya kelamaan. Ah macem2 deh.

Setelah rombongan volturi pusing dan lemah, bella pun segera mendaftarkan shinigami ryuuk-yak-yuuwx untuk ikutan imb [indonesia mencari banci], selain itu, bella juga menelepon kak seto dan mengadukan si volturi atas tuduhan mempekerjakan ponari, anak di bawah umur. Urusan dengan keluarga volturi pun selesai. Masalah yang terakhir adalah mengenai kutukan yang harus dipatahkan tersebut, yaitu bella harus mencium lawan jenisnya di toilet suci tersebut. Jacob pun sangat ingin menjadi yang dipilih bella untuk dicium.

”bella, kamu ciuman sama aku ajah. Aku lebih bisa ngasi kehangatan ketimbang edward si vampir itu. apalagi jika nanti menikah dengan edward, kau akan menjadi mak vampir” jacob memohon dengan cemas
”ga apa-apa, khan keren jadi mak vampir, bisa maen di misteri gunung merapi” bella santai ajah
”tapi jadi siluman serigala juga keren, bisa maen di indosiar”
”ogah ah, malu-maluin”
Akhirnya, atas dasar pertimbangan lebih baik maen di misteri gunung merapi dibandingkan film siluman2 di indosiar, bella pun memilih edward untuk dicium di toilet tersebut. Tidak lupa, bella memoleskan lip gloss rasa duren pada bibir bagian atas dan lip gloss rasa mengkudu pada bibir bagian bawah, biar lebih punya taste gituloh! Mereka pun berangkat menuju toilet di tengah malam bulan purnama. Sesampainya di sana, edward tercengang...
”astaga bella... kamu dulu ga nyiramin eekmu ya?” edward nunjuk eek yang sudah memfosil itu
”waktu itu ada aer buat cebok aja udah syukur ed” bella berkata tenang ”lagipula, waktu itu aku pengen2 cepet ketemu kamu ed, soalnya saat itu aku udah suk...” ucapan bella terpotong oleh ciuman edward di tengah bulan purnama. Bella pun menangis terharu.
”kalo kamu mau nangis, nangis ajah bella” edward mengelus-elus rambut bella
”kamu baek banget ed, kalo aku nangis, kamu ga ngelarang” bella terharu
”pokoknya kalau kamu mau nangis, nangis ajah sepuas-puasnya, aku selalu ada di samping kamu bella, soalnya aku jualan tissue...” edward berkata polos seraya menatap dalam sepasang mata bola bella. Bella sudah terbiasa dengan kebiasaan edward promosi setiap waktu.
”ed, kenapa matamu tampak begitu berbeda ya?” bella penasaran seraya menatap dalam mata edward yang biru berkilauan
”iya bella, aku pake contact lens”
”ko warnanya bisa biru berkilauan gitu? Ada yang beda ya sama contact lens punyamu?”
”iya bella... contact lens ini berwarna biru berkilauan karena dicuci pake ramuan khusus”
”emang dicuci pake apa?”
”contact lens ini dicuci... hmmm... pake wings biru… « edward berkata polos
« whaaat the… ??? » bella nyakar2 tembok toilet…

Demikianlah cerita toilet siaga ini berakhir, bila critanya agak2 sarap dan ada ketidaknyambungan harap maklum, namanya juga crita PLESETAN, udah kePLEset, ditulis sama SETAN pula, gyahahahaahha *nunjuk2 diri di cermin*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "TOILET SIAGA [PART TWO]"

  1. suok begete says:
    10 Mei 2012 17.57

    wah si edward diem-diem...
    punya bakat entrepreneurship..
    walau aq ga tau arti sebenarnya, intinya ceritanya gokillll...XD

  2. ciptanirmala says:
    11 Mei 2012 09.05

    gubraaax... but thx dah baca, hehehe...

Poskan Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*