JIKA AKU ADALAH PUISI



Jika aku adalah puisi
Aku adalah rintik hujan, penghubung langit dan bumi
Ingin menjadi rantai cinta, yang memusnahkan jarak

Jika aku adalah puisi
Aku adalah malam tanpa bintang, bentangan maha hampa
Tanpa cahaya cinta, lalu menjadi pemusnah hati

Jika aku adalah puisi
Aku adalah supernova yang membisu, musnah menjadi debu
Tanpa pernah kau dengar lirih rapuhku
Dalam jarak ratusan tahun cahaya
Mencipta ruang hampa di antara kita

Jika aku adalah puisi, apakah kau mengerti?
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

6 Response to "JIKA AKU ADALAH PUISI"

  1. yuiayumisakurai says:
    26 November 2010 pukul 06.49

    jika kau adalah puisi,segala hitam menjadi benderang oleh cahayamu, secara kamu galaxy himasakti gitu lhooooo

    ma bagus templatemu yang sekarang :P
    buat ndiri?

  2. Nayla Nuha says:
    27 November 2010 pukul 05.21

    'jika aku adalah puisi, apakah kau mengerti?'

    ngerti kok :D hehehe.

    sukaa bait-bait terakhir puisimu :D salam kenal yaaa

  3. ciptanirmala says:
    29 November 2010 pukul 03.49

    @ayuk: pake template blog ko, gampang yux tapi fotonya ma tambahin, ho2!
    @alya: salam kenal jugaaa... thx dah komen...

  4. TS Frima says:
    21 Desember 2010 pukul 20.58

    selamat hari ibu :)

  5. sholiz Says:
    20 April 2013 pukul 00.35

    komeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen :D

  6. ciptanirmala says:
    25 April 2013 pukul 01.51

    gubraaaaaak....

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*