I'M SORRY...



well, ga kerasa udah mau dua tahun ngeblog. Awal ngeblog ma cuman pengen punya sesuatu buat numpahin imajinasi ma yang mungkin ga bisa diterima oleh akal sehat sama orang2 di sekitar ma, he...
di blog ini ada cerita2 aneh ma, yang mungkin menurut beberapa orang "ini apa sih?!"
ada juga postingan foto2 ma, yang mungkin menurut beberapa orang "gila ya?!"
dan ada beberapa PUISI atau PROSA yang TANPA MA SADARI, udah kedua kalinya menyinggung pihak-pihak tertentu. HONESTLY, ma sebenernya GA PERNAH bermaksud nyinggung kalian, ma GA PERNAH nyantumin nama kalian di postingan tentang puisi nd prosa. Kalau seandainya itu nyakitin perasaan kalian, well, ma minta maaf. 


sekali lagi MA MINTA MAAF. 


ma bikin puisi nd prosa karena ma tipikal orang yang susah ngungkapin perasaan secara langsung. bahkan kadang, TANPA MA SADARI, MA MALAH MELUKAI PERASAAN SESEORANG. 
meskipun ga ada maksud BUAT MELUKAI PERASAAN SESEORANG.
Terutama kamu, ya, kamu di sana yang akan membuatku vakum di blog ini. *betapa hebatnya kamu*


mungkin buat sementara waktu blog ini vakum dulu nd ma bakal bikin blog baru dengan akun yang dirahasiakan kali ya, he... hix... T_T
*well, sedih juga ninggalin ni blog, padahal susah payah nyari follower nd komen2, hix...
padahal ni blog selalu jadi saksi, kalo GW JUGA PUNYA HATI, hix... T_T *
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

8 Response to "I'M SORRY..."

  1. NuellubiS says:
    2 Juni 2011 21.33

    yaaaah sayaaaang sekaliiiii.... udaaah cuekin ajaaa maaaa... blog blog lu ini. your blog your rules. itu aturan tidak tertulis di dunia perblogan. hehheheh.... semangaaat. jangan diapus blognya..... sayaaaaang!!!!

  2. JHONI says:
    3 Juni 2011 06.38

    wah kan sayang nih kalo dihapus......susah nyari temen blogger dari bali heheheheheh......

  3. ciptanirmala says:
    5 Juni 2011 09.31

    huweee... *sumpah terharuuuu*
    iya juga yaaa... kayanya bakal aktif lagi deh tar kalo dah libur koas, sankyuu cemaaaan2!!! *hilap lagi*

  4. SEO Tools says:
    7 Juli 2011 20.39

    salam kenal
    jiahh kok dihapus cuman *karena kamu*...masa sampai harus mengahpus blog..semangat ma... hehe

  5. YOGYAKARTA says:
    25 September 2011 20.25

    wow this really good blog content

  6. Kadek Doi says:
    5 Januari 2012 07.42

    WAAAAKKK...tumben singgah di blognya kak hima uda diancem pake kutukan sembelit,,fuffu pasti biar dia dpt pasien ya,,ihihihi :p
    hepi nu yeeer kaaa,,,
    semangat ya, ditunggu tulisan uniknya lagii :D

  7. Dijual Rumah says:
    16 Januari 2012 22.26

    hemm syang bnget tuh.,

    Tetep semngat aja ya :D

  8. ciptanirmala says:
    23 Maret 2012 01.04

    sankyuu cemaaaan2... daku jadi semangat lagi!!! aku siap untuk menghancurkan duniaaaaa, ho2!

Poskan Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*