HIMANGEL, GOOD BOY ND BAD BOY


Berhubung bulan februari ga jaoh kesannya dari hari valentine, ma jadi pengen 
ngebahas tentang... cowoooo...  *merpati putih beterbangan dari balik punggung 
ma, hax2!* sementara blog lain dengan penuh kualitas ngasi info tentang sejarah 
valentine, eh ma malah ngasi info penuh kenarsisan tentang cowo yang ma suka nd ga 
ma suka *hax2!* tapi gapapa khan? Toh juga ini blog, blog gw, hohohohoho... 
*tertawa najong*

GOOD BOY
- Kalo ngobrol bisa ngelucu dengan penuh kreativitas,bila perlu ampe ma ngakak 
guling2 atau habis ngobrol di telepon ma bisa dibikin masih natap langit2 kamar 
sambil senyum *sekalipun ngeliat cicak lagi boker
- Bobot obrolannya berwawasan *biasanya ma bawa timbangan buat ngukur, loh?*
- Romantis, bukan dalam artian ngebawain bunga sih tapi yaah sikapnya  bisa bikin 
hati ma cenat cenut... *gyahahahha...* 
- Chemistry yang bikin ma tersepona. Biasanya sih dari tatapan matanya, ceritanya 
kaya ada sinar laser yang bikin ma jadi ga bisa ngegol *loh?* 
-Bisa ngelakuin apa aja buat ketemuan, misalnya nerobos ujan meski dalam jarak 
yang jauh banget... *daleeemh* 
-Ngemanjain ma secara total, misalnya pinter nyuapin, mandiin, nyebokin   
*loh? loh?* ya kalo ma ngambek ma suka ditelponin berkali-kali,  disms 
berkali-kali atau ditungguin di depan pintu ampa ma lese ngambek 
*he2... anak2 banget yax, pantes cow ga betah sama ma, ngahahahahaha...*
-Bisa disuruh2in, terutama donlot anime atau lagu, pasti ma tambah sayaaang, 
*naluri pemalak teteup jalan meski sama pacar, ho2!*
-Bisa ngasi sesuatu yang ma suka, bukan berupa sesuatu yang harganya 
mahal, tapi tahu kalau ma suka dikasi buku *pan bisa gw koleksi, ho2!*
 
BAD BOY 
-Keseringan nelpon, sms atau terlalu perhatian, kadang ngasi sms yang isnya 
”pagiii himaaaa, siaaang himaa, malemmm himaa” kalo dapet sms kaya gini 
berasa ma jadi cew imbisil yang diingetin ini adalah pagi, siang atau malem… 
*cih, ga kreatip getoh* 
-Ngebet pengen ketemu terus apalagi mau bilang ke rumah or ke kos
-Kelewat ge-er padahal ma gada bilang suka
-Sok pinter padahal dari bobot omongannya ketahuan wawasannya nol 
besar, hax2! *tapi ma biasanya manggut2 diem sih, dalam hati uda taw kalo 
dia lagi sok pinter, hax2!* 
-Ngedeketin temen ma buat dapet info, bahkan ada yang ampe nyuap janji 
nraktir kalo jadian *gilaaa... daku ilfil*·
-Playboy *haax! Langsung keselek*
-Habis nembak, ma tolak trus malah ngejelek2in ma *idih, ga banget dah*
Yaah... demikianlah postingan ga penting ma kali ini... met valentine semuaaanyaaaa... 
ma kasi pantun yax! 
Kalo ada crop circle di ladang 
Bole saya menumpang ufo 
Kalo ada coklat telanjang 
Kasi daku penulis cantik jomblo *huweeex.... maxa2!*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "HIMANGEL, GOOD BOY ND BAD BOY"

  1. ayu aditi says:
    15 Februari 2011 00.26

    yang kayak "Keseringan nelpon, sms atau terlalu perhatian" gini nih yg nyebelin seringan emang. niatnya sih bagus biar perhatian gt
    tp klo cewenya rada keganggu jg
    payah emang ._.

    oia ma
    follow blog aku donk :")
    http://onlyminho.blogspot.com
    sekalian vote jg bole :")

    makasih banyak sebelumnya ^^,

  2. ciptanirmala says:
    15 Februari 2011 21.19

    yeph! becul sekalee... okeh, ni mo ke tkp...

  3. kebookyut (DiVe) says:
    19 Februari 2011 01.32

    hima, kok tulisannya kepotong di pinggir kanan yah?
    yep kriteria ku mirip lah.. wkwkwk
    veda

  4. ciptanirmala says:
    19 Februari 2011 05.13

    iya negh, ma ngopi dari word, huhuhu... tar ma perbaikin dulu...

Poskan Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*