PANASNYA GOMBALWARMING



Hola2 semuaaaa!!! sebelum membaca postingan ini kalian beli kresek merah dulu ya, sapa tahu kalian langsung muntah darah *hax2!* tren gombal2an ini berawal dari temen sgd ma si ckeni yang doyan banget ngegombalin kita2, salah satu contoh gombalan ckeni kaya gini:

himangel : bentar lagi ujian ya...
ckeni      : ujian ntar pilihan ganda ya? aku ga suka ah...
himangel : emang kenapa? khan gampangan pilihan ganda *nanggepin serius*
ckeni      : aku ga suka pilihan ganda, soalnya di hatiku cuma ada satu pilihan, yaitu kamuuuuwh...
himangel : ngahahahahahaha!!! *ngakak gebuk2 meja*

lama2 kita jadi suka saling ngegombal, ma bales waktu mau sepedaan ke sanur

ckeni      : ma, cuacanya panes banget loh!
himangel : ah, masa sih panes? kayanya jauh lebih membara cintaku padamuuuuwh...
ckeni      : what the...$##$%$

ga cukup di dunia nyata, kita pun gombal2an di fb juga ampe akhirnya ckeni ngusulin buat bikin grup [buat sgd kita aja] tapi ma kepikiran buat bikin grup gombal2an ajah, so ahernya ma bikin grup gombalwarming people, ma invite deh temen2 yang menurut ma kreatip. well, ma postingin berbagai macam gombalan yang ma dapet

GOMBALAN GOOGLE *ngubek2 di mbah google*
  • waktu kamu lahir pasti hujan ya? soalnya langitnya nangis buat ngelepasin malaikatnya yang paling indah...
  • bole ga aku liat punggungmu? bidadari kaya kamu pasti punya sayap di punggung... 
  • kamu tahu ga kenapa rumus kecepatan jarak per waktu? soalnya jantungku berdetak cepat saat deket sama kamu...
  • kamu tahu ga PANDA apa yang bikin aku ngerasa deg2an? ituloh PANDA-pandangin kamu setiap hari...
  • bapak kamu jualan kopi ya? habis aku selalu ga bisa bobo mikirin kamu...
  • bapak kamu nahkoda ya? habis aku selalu pengen berlabuh di dermaga hatimu...

GOMBALAN GEMBEL *gombalan ala himangel*
  • bapak kamu tukang odong2 ya? habis kamu selalu berputar-putar di hati akuuuwh...
  • kamu tahu khan kalo lorazepam clearencenya lewat hati? itu artinya aku ga bisa minum lorazepam lagi loh! soalnya hatiku udah aku donorin buat kamuuwh... 
  • bapak kamu penyelam ya? habis kamu pinter banget menyelam di palung hatiku yang terdalaam...
  • kamu suka nonton naruto ya? soalnya kamu selalu menjelma jadi seribu bayangan di hatikuuwhh...
  • bapak kamu sales kompor ya? di deketmu hatiku selalu ngerasa anget...
  • kamu tahu ga kalo badanku demam? kayanya aku terinfeksi virus-virus cinta darimuuwh...
  • kamu kedinginan ya di sana? tapi kayaya lebih dingin hatiku, soalnya selimut hatiku ada di kamuuuwh...
  • bapakmu petani ya? habis kamu pinter banget nebarin benih cinta di ladang hatikuuwh... 
  • bapakmu jualan ponds ya? soalnya wajahmu selalu mengalihkan duniaku *yang ini postingan anday*
PENANGKAL GOMBALAN

saat kalian digombalin, jangan mau kalah deh! ini ma kasi contoh buat nangkal gombalan...

gombalers   : bole ga aku liat punggungmu?
tangkalers   : ogah, punggung gw khan panuan... *si penggombal langsung ilfil*

gombalers    : kamu tahu ga panda apa yang imut?
tangkalers    : panda-pandangin akuuuwhhh... *narsiskan diri*

gombalers    : kamu sakit ga?
tangkalers    : emang kenapa?
gombalers    : kamu khan baru ajah jatuh dari langit..
tangkalers    : ga ah, khan aku uda mendarat di hamparan hatimu, jadi ga sakit... *lebih jago gombal*

gombalers    : bapakmu pilot ya?
tangkalers    : emang napa? *sok polos*
gombalers    : habis kamu bisa nerbangin aku ke langit ketujuh
tangkalers:    : kalo bapakku pilot, pasti bapakmu bolot, habis... anaknya kaya kotoran kuping, *gyahahahaa*

GOMBALERS SETAN

gombalan buat ngejek2 temen yang polos *hax2!*

gombalers   : kamu punya peta ga?
victim          : kamu tersesat menuju hatiku ya?
gombalers   : bukan, habis tampangmu kaya dora, hax2!

gombalers    : Kayanya malam ini ada yang ngalahin cahaya bintang ya...
victim           : kalah karena cahaya cintaku ya?
gombalers    : bukan, kalah karena cahaya penghancur dari jidatmu yang nongnong.... *triiing*

gombalers    : bapak kamu jualan kopi ya?
victim           : kamu pasti ga bisa bobo mikirin aku ya...
gombalers    : bukan, habis tampang kamu pait kaya kopi *hax2!*

gombalers  : waktu kamu lahir pasti ujan ya?
victim         : pasti kamu mau bilang langit nangis gara2 malaikat kaya aku dilahirin ke bumi yaaa...
gombalers  : bukan, habis tampang kamu kaya tukang ojek payung *hax2!*

well, berhubung hujan nd ma maw ngangkat jemuran, cekian dolo postingan kali ini *idih, maxa banget* kalo kalian tertarik join di gombalwarming people yax! *kita ledek2an sepuasnya di sono, ho2!*

calamh gombalers
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

9 Response to "PANASNYA GOMBALWARMING"

  1. Ra says:
    22 Desember 2010 11.53

    hahahah :D
    tetap semangat :)

  2. AnakBaik82 says:
    23 Desember 2010 02.55

    salam balik juga! thanks 4 visiting . . .

    nice blog!

    http://anakbaik82.blogspot.com

  3. ciptanirmala says:
    23 Desember 2010 06.52

    @ra: ko tetep cemangat?
    @anakbaik: yeph2 arigatouuu...

  4. Lone Fighter says:
    23 Desember 2010 23.29

    Ha..ha.. jd pngen ngegombal jg...

  5. Karta Sawenda says:
    24 Desember 2010 20.07

    wele....minta file pdf di Winarta sono...ada kumpulan kata2 gombal tu

  6. Phyqhie says:
    25 Desember 2010 08.24

    huakakaka, ngakak bacanya..kocak abiss.. :))

  7. ciptanirmala says:
    27 Desember 2010 07.12

    @lone: hayo join di gombalwarming people, he2!
    @karta: tar ma minta ah, ho2!
    @phyqie: arigatouuu...

  8. ayumi says:
    3 Januari 2011 05.12

    himaaaa, gelo banget dah ni blog. Inspiring banget (penuh inspirasi untuk jadi orang-orang norak, & luckily I am one of them). :D
    Maaf belum sempet posting ke gombalwarming, dari mau ujian ngga sempet ngenet. Otakku mekudus & engsel gyrus di otakku rasanya mau lepas. Ahahaha, ternyata km n sc yang jadi bianglala eh biang keladi gombal warming toh :D tetap gila ya sahabatku yang gila! :3

  9. ciptanirmala says:
    3 Januari 2011 06.23

    hayo yux posting ke gombalwarming people... uda banyak tuh, lucu2 pula... jangan maw kalah, ho2!

Poskan Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*