YOUR SECRET ADMIRER




Kamu tahu ga? Awalnya, kamu sama sekali bukan tipeku. Kamu terlalu polos untuk menarik perhatianku. Wajahmu tanpa chemistry untuk membuat aku terpana. Sikapmu juga biasa saja, tidak lebih dari seorang cowok yang iseng ingin berkenalan. Hingga saat itu aku iseng melihat fotomu bermain gitar, sedikit menarik. Ya sedikit. Entah kenapa aku ingin mendengar suaramu.

Lalu kau meneleponku. Jernih, ada alur cerita yang membuat aku bertahan berjam-jam saat kau meneleponku, ada suara yang memanjakan, dan anehnya aku tertawa. Ya. Aku tertawa. Mendengar bagaimana caramu bercerita atau caramu membuat aku tidak bisa membuat sesuatu yang lebih lucu lagi. Aku tertawa. Apa kau tahu? Sudah lama sekali tidak ada orang yang membuatku tertawa seperti ini. Tapi kau bisa. Anehnya, kau bisa.

kau mulai sering mengajakku berbicara, terlalu sering menggodaku dan aku malah terlalu sering tertawa. Ya. Aku terlalu sering tertawa. Tapi kamu bukan orang yang mengomentari setiap status di facebookku, kamu juga bukan orang yang selalu mengomentari tiap fotoku, kamu bukan orang yang selalu membalas smsku dengan cepat, kamu bukan orang yang setiap menit mengirimkan sms untukku, apa itu yang membuatmu tampak berbeda? Aku tidak pernah melihatmu, tapi aku bisa membayangkan kau seperti apa. Lucu, cuek, slengean, tapi ada sesuatu, aku yakin ada sesuatu di balik itu semua. Kau pernah tersakiti di masa lalu. Sama seperti aku. Dan kau sedikit dewasa. Berbeda dengan aku. Tapi sayang, aku sudah terlanjur sering tertawa karenamu. Akhirnya ada seorang lelaki yang bisa membuatku tertawa seperti ini. Apa kau tahu?

Aku terlanjur menganggapmu sebagai ”obat” dari lovephobiaku. Tapi sayang. Kau bersikap seperti itu bukan hanya denganku. Harusnya aku tahu. Aku mengenalmu belum selama dia. Aku tidak pernah bermain gitar bersamamu seperti dia. Aku tidak bisa datang ke tempatmu setiap hari, bercerita banyak hal seperti dia. Aku tidak bisa menjadi ”seorang adik” untukmu, seperti dia. Dan kau tidak bisa memberikan pundakmu saat aku menangis, menangis karena di matamu, aku bukan lagi orang yang kau inginkan, bukan lagi orang yang ingin kau temui. Dan bukan satu-satunya orang yang bisa membuatmu tertawa.

Aku masih ingat, kau selalu berkata untuk meninggalkan masa laluku, meninggalkan luka, dan aku bukan satu-satunya orang yang tersakiti di masa lalu. Kau berkata, aku tidak sendiri, karena di sana, kau juga pernah mengalami luka yang sama. Lalu kau mengajakku beranjak dari lingkaran masa lalu. Untuk pertama kalinya aku tertawa lagi, untuk pertama kalinya aku mendengar melodi hatiku lagi, dan untuk pertama kalinya... akhirnya aku patah hati sebelum jatuh hati. Kenapa? Kenapa selalu ada lelaki yang mendekatiku lalu menjauhiku hanya untuk dia? Dan kenapa aku harus tertarik pada lelaki yang seperti ini? Hu-uh... kau tahu? Kau membuat aku takut melangkah lagi untuk mencintai seseorang. Aku hanya ingin berteriak ”KAMU NYADAR GA? AKU TUH SECRET ADMIRER KAMU!”
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

8 Response to "YOUR SECRET ADMIRER"

  1. Reizsha says:
    24 Oktober 2010 pukul 06.23

    wah...postinganmu ini bagus buat inspirasi ^^d

  2. Nathan says:
    24 Oktober 2010 pukul 07.49

    Pnglaman pribadi neng? bgus dbwat cerpen..

  3. Call me Batz says:
    24 Oktober 2010 pukul 19.22

    wah keren banget... persis seperti yang aq alami..

  4. yuiayumisakurai says:
    26 Oktober 2010 pukul 08.30

    Astaga ma, aku ngga nyangka kamu bisa jatuh hati dengan indahnya.

    Seandainya cowok itu tahu kamu begitu menyayanginya, dia pasti akan jatuh hati karena cintamu..

    semangat darling :)

  5. ciptanirmala says:
    2 November 2010 pukul 04.07

    @reisa: hehe...arogatouuuu...
    @lone: hax2! biarlah ahnya aku dan tuhan yang tahu, he...
    @batz: waaah cama dunkz...
    @ayuwx: moh ah, maluuuuu, he...

  6. Unknown says:
    15 November 2010 pukul 07.32

    wah, keren..

  7. ciptanirmala says:
    26 November 2010 pukul 03.03

    makasih...

  8. ANDROMEDA Says:
    27 Januari 2011 pukul 20.42

    sama seperti yang kurasakan

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*