JEBAK AKU, SEKALI LAGI, KUMOHON...




Jebak aku, lihat busuk hatiku
Jebak aku, tunjuk langkahku
Tak berirama, beranjak retak
Kumohon, jebak aku...

Jebak aku, jangan mencoba menebak
Bingo! Aku masih mencintaimu
Jebak aku, aku tahu aku telah jinak
Ya, hanya dengan tatapan teduhmu
Kumohon, sekali lagi, jebak aku...

Katakan kau mencintaiku
Meski ada wanita penyihir itu di sampingmu
Katakan kau masih mengingatku
Meski kau adalah penipu tanpa tanding
Katakan, katakan, katakan, kumohon...
Kau tahu? Hatiku membusuk menunggumu
Jebak aku, sekali lagi, kumohon...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "JEBAK AKU, SEKALI LAGI, KUMOHON..."

  1. Karta Sawenda says:
    10 Juni 2010 pukul 23.59

    wanita penyihir -->nice word

    btw gambarnya itu dari chobits ya???

  2. ciptanirmala says:
    23 Juni 2010 pukul 05.07

    yeph2... chobits khan bagus2...

  3. Anonim Says:
    29 Desember 2012 pukul 03.02

    Honestly,I like this one, mainly the style...

  4. ciptanirmala says:
    4 Maret 2013 pukul 23.23

    tumben dikau muji mon, hax2!

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*