SEDERHANA SAJA, AKU MENGAGUMIMU



Hari itu, musim panas yang biasa saja
Langit yang biru, laut pun masih biru
Hanya saja, suara deburan ombak tidak sekencang biasanya,
Ini semua terlalu sederhana.

Kemana suara angin laut yang meniup deburan ombak?
Suara deburan ombak kali ini terlalu biasa saja
Untuk aku yang sedang menunggu orang luar biasa,
Huff! Aku mengingat itu lagi, aku cemas!

Aku pun memasang headsetku, mengganti lagu deburan ombak dengan mp3 playerku
Menekan tombol next, next, next
Hingga aku mendengar lagu gomen ne summer JKT 48,
Mendengarkan lagu, tapi masih memandang tepi laut musim panas,
Sambil menghitung deburan ombak yang biasa saja,
Satu. Dua. Tiga. Empat. Lima. Enam.
Hingga hitungan deburan ombak yang keenam
Ponselku bergetar

Aku sudah di depan. Memakai baju putih.

Pesan yang sederhana saja
Tapi membuatku menggenggam erat ponselku
Tapi membuat aku yang daritadi duduk, kini melangkah
Aku pun berusaha melangkah sederhana saja, tidak terburu-buru
Karena aku ingin membuat semuanya terlihat biasa saja
Meski detak jantungku tidak biasa

Aku melihatmu, mengenakan T-shirt putih yang biasa saja
Aku berusaha menjaga perasaan ini seputih mungkin
Putih yang biasa saja, sama seperti T-shirt putihmu
Tanpa semu merah, atau kelam rapuhan hati
Ayolah, aku harus membuat semuanya sederhana saja

Kamu menyapaku, lebih luar biasa dari yang biasa saja
Sederhana saja, kamu membuatku nyaman,
Seolah kita adalah teman lama
Meski sebelumnya, aku tak pernah melihatmu langsung
Apalagi kamu melihatku langsung
Ya, sederhana saja
Ini pertama kalinya kita bertemu.

Pertama kali bertemu, setelah kita bercakap-cakap melalui tulisan
Setelah semua percakapan konyol itu selalu membuatku tertawa,
Meski aku telah membacanya berulang kali, mungkin enam,
Dan sekarang kamu ada di depanku,
Lebih luar biasa dari enam kali aku tertawa membaca semua percakapan kita.

Aku mengajakmu ke tepi laut,
Karena hari ini deburan ombak biasa saja
Aku harap bisa membuat gelombang pasang di hatiku juga biasa saja
Hingga kamu berbicara banyak hal
Sederhana saja,
Tentang hobimu, pekerjaanmu, kegiatanmu
Tapi membuatku tak bisa berhenti tertawa
Inikah dirimu yang sebenarnya?
Lebih luar biasa dari enam kali aku tertawa membaca semua percakapan kita.

Kamu pun memamerkan kecepatan tanganmu
Memainkan kartu,
Juga memainkan gelombang pasang di hatiku
Yang perlahan, mengkhianati deburan ombak di depan kita
Yang biasa saja, yang sederhana saja
Ah, bagaimana ini, gelombang pasang di hatiku berkhianat, memberontak
Sederhana saja, hatiku sedang mengagumimu, ya?

Kamu bicara lagi, kamu memainkan kartu lagi
Aku tertawa lagi, tertawa lagi, dan tidak bisa berhenti tertawa
Hingga satu jam penuh tawa itu berlalu
Kamu terburu-buru melangkah menuju bus yang siap melaju
Tidak seperti aku yang tidak mampu melangkah lagi
Aku terdiam, hanya melihat kamu berlalu di pintu.

Aku tidak mengucapkan sayonara, tidak juga melambaikan tangan
Tidak juga mengucapkan suka.

Tidak, tidak. Aku tidak ingin seperti itu.
Aku ingin membuat semua ini sederhana saja,
Aku mengepalkan tanganku di dada
Mencoba menghentikan gelombang pasang hatiku,
Berhentilah, aku tidak bisa, tidak juga orang luar biasa itu
Karena bus itu kini telah melaju
Menuju suatu kota, dimana seseorang telah menantinya
Aku menyukainya, tapi aku ingin membuat semuanya sederhana saja,
Jadi akan kukatakan dengan sederhana saja,
Aku tidak bisa menyukaimu,
Dan aku tak bisa berhenti mengagumimu


Maafkan summer cinta ini
Meskipun hanya teman terasa sedih
Hanya angin laut yang sejak dari dulu
Bertiup menujumu, maafkan summer
[gomen ne summer JKT48]
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

15 Response to "SEDERHANA SAJA, AKU MENGAGUMIMU"

  1. jhoni says:
    24 April 2013 22.52

    eeeeeee............ini lagu jkt
    48 ya!?!?

    apa kabar hima

  2. ciptanirmala says:
    25 April 2013 01.01

    yeph2 yang dicetak miring aja... fine, arigatouuu...

  3. Agil Ronald says:
    25 April 2013 01.41

    Kirain semuanya lagu JKT48, panjang amat, hehe.. Sederhana saja, aku mengagumi tulisanmu. :)

  4. Wamela N says:
    25 April 2013 04.23
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  5. ferdi says:
    25 April 2013 09.59

    Dikirain lirik JKT48.. ngeh musim2 panasnya sih :P
    *Wota*

  6. sabda awal says:
    25 April 2013 20.16

    puisinya mirip narasi, alur nya jelas banget digambarkan setiap katanya...

    but... summernya oke..

  7. Farid Azroel says:
    26 April 2013 02.34

    Sugeeeeeeee ..... bisa dibilang Gomen ne Summer versi narasi :D

  8. ciptanirmala says:
    26 April 2013 03.24

    @agil: arigatouuugozaimasu...
    @wamela: sankyuuu...
    @ferdi: siapakah oshimu? hehhehe... wotaaaa...
    @sabda: lebih ke prosa mungkin ya, ehhehe...
    @farid: yeph, aku emang terinspirasi lagu gomen ne summer, he...

  9. diah vedayanti says:
    29 April 2013 00.33

    himaaaaaa........

  10. ciptanirmala says:
    29 April 2013 01.07

    vedaaaaa... hehhee...

  11. obat herbal penyakit says:
    19 Agustus 2013 00.10

    bagus kata2nya

  12. jus manggis murah says:
    19 Agustus 2013 00.10

    nice share

  13. Obat Amandel Alami says:
    23 November 2013 02.33

    so sweet

  14. Cucu kake says:
    26 Januari 2014 01.32

    Meski udah CEBOK tetep aja masih ada yg nyempil tuh....
    Woi bau woooi.. :D

  15. sherlina halim says:
    15 Juni 2015 05.37

    Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

Poskan Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*