TAHU AKU?




Seseorang yang berjalan dalam terowongan waktu yang begitu rapuh
Berjalan lurus tanpa ingkar
Melukis langkahmu yang maha hampa
Salah, dalam waktu yang salah...

Pasrah, merebahkan pandangan pada sekelumit langit
Perfect blue untuk langkah yang lelah
Terusik awan untuk abadi yang mati
Bukan, bukan abadi ini yang kunanti...

Terkunci dalam waktu yang pilu
Langit tak bercelah
Raga ini tak bersayap
Kisah dengan sayonara
Sayonara yang takkan pernah ku mengerti..

Hanya terus berjalan mengikuti kepakan sayap indahmu
Takkan tersapa batas
Sebatas membenci dari logika ini
Sebatas mencintai dari hati itu
Sebatas tepi terdesak henti...

Hempaskan kisah yang salah
Hembuskan blue wind dalam kehampaan ini
Terdengarkah sunyi, remukkan mimpi
Reruntuhan sayap hitam menukik kelam
Maaf, semua ini takkan membuat raga ini terhenti
Biarkan raga ini terkunci
Dalam langkah bodoh yang terhunus waktu
Dalam dongeng abadi yang telah lapuk
Dalam perasaan yang hanya terisi olehmu
Dalam sedalam luka yang sempat terisak di hatimu

Hingga saat itu
Saat langit merangkul raga ini...
Temukan aku
Cari aku
Bunuh aku
Dalam ragaku yang tak mengerti aku...*puisi ni ma bikin pas kita bener2 ngerasa sayang sama seseorang nd ga pernah pengen ngelupain orang itu, meski akhirnya ma karang dah bisa ngelupain orang itu perlahan-lahan,he...*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "TAHU AKU?"

Posting Komentar

blog ini memiliki kutukan, jika anda tidak memberikan komentar setelah membaca blog ini, maka anda akan mengalami sembelit 7 turunan... makanya komen yax! *fufufu... tertawa licik*